Harga Smartphone Samsung Berkapasitas RAM 8GB

Tipsseo.net - Harga Smartphone Samsung Berkapasitas RAM 8GB - Menginginkan sebuah ponsel berkapasitas RAM 8GB ternyata masih bisa terpenuhi dari daftar ponsel Samsung. Sampai detik ini harga dan produk smartphone Samsung masih bisa diandalkan untuk banyak keperluan. Termasuk pada daftar ponsel pintar dengan kapasitas RAM 8GB yang sekarang jelas memberi manfaat penting bagi banyak penggunanya.

Ponsel Samsung dengan kapasitas RAM mencapai 8GB masih sering diandalkan dengan beberapa peluang baru. Untuk itu, dari daftar ponsel Samsung di pasaran dengan kapasitas RAM 8GB dianggap mampu memenuhi banyak keperluan dari pengguna. Baik dari bermain game, browsing internet, hingga mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya.

harga smartphone Samsung

Harga Smartphone Samsung Berkapasitas RAM 8GB

1.    Samsung Galaxy Note 20

Dikenal dengan ponsel berspesifikasi tinggi, Samsung Galaxy note 20 ini mampu memberi spesifikasi cukup tinggi. Bahkan kapasitas RAM 8 GB masih dibekali lagi chipset Exynos 990 dan ROm sebesar 256 GB. Jika kita amati dari beberapa informasi harga smartphone Samsung dengan kapasitas RAM 8 GB ini cenderung berada di angka 9 jutaan ke atas.

Tidak heran bila Galaxy Note 20 masih jadi pilihan terbaik bagi banyak penggemar ponsel pintar Samsung. Di samping dari chipsetdan RAM, ternyata ada fitur kamera dengan tiga lensa belakang beresolusi 12MP + 64MP + 12MP. Sedangkan dari bagian kamera depan juga memiliki resolusi mencapai 10MP.

2.    Samsung Galaxy S20+

Cukup menarik dengan desain elegan dan tipis berfitur RAM 8 GB dari Samsung Galaxy S20+ bisa diandalkan untuk banyak kegiatan. Teknologi chipset Exynos 990 dan processor cepat di dalamnya membuat smartphone satu ini kerap dijadikan pilihan utama. Sehingga dari harga smartphone Samsung ini kerap memperlihatkan banyak poin penting termasuk bagaimana performa lainnya.

Selain dari RAM sebesar 8GB, tentu dari kapasitas ROM sebesar 128GB dianggap maksimal guna mendukung semua kebutuhan pengguna. Sedangkan kamera belakang beresolusi 12MP + 64MP + 12MP dan 0.3 MP dianggap mampu memberi dukungan di sektor fotografi. Tidak lupa di bagian depan disematkan lensa kamera beresolusi 10 MP.

3.    Samsung Galaxy S20

Dikenal sebagai ponsel pintar berteknologi canggih yang mana Samsung Galaxy S20 juga banyak dihadirkan sebagai ponsel pendukung bagi banyak kalangan. Menariknya, teknologi Galaxy S20 ini dianggap sebagai pilihan tepat, karena harga smartphone Samsung satu ini masih di kisaran 9 jutaan.

Ada penyebab kenapa harga Samsung Galaxy S20 dianggap cukup tinggi di pasaran. Salah satunya kapasitas RAM 8GB, dan teknologi chipset Exynos 990. Berkat dua komponen tersebut kecepatan akses browsing ataupun lainnya masih banyak dihadirkan secara tepat kepada pengguna. Tidak heran bila sekarang sektor RAM mencapai 8GB banyak dipilih guna menunjang berbagai keperluan lainnya.

4.    Samsung Galaxy A51

Masih didukung dengan kapasitas RAM mencapai 8GB yang sekarang banyak dibutuhkan oleh penggemar ponsel Samsung. Selain itu, Samsung Galaxy A51 ini sering mendatangkan hasil-hasil terbaik dengan tingkat keuntungan lebih besar. Terbukti dari harga smartphone Samsung Galaxy A51 ini banyak diminati karena menawarkan teknologi chipset Exynos 9611 dan kecepatan processor octa core.

Hingga sekarang harga smartphone Samsung akan terus mengalami perubahan. Hal inilah yang membuat pilihan modal terbaik semakin menarik untuk dipilih sebagai perangkat telepon seluler. Selain dari kapasitas RAM 8GB, ternyata ada beberapa teknologi tambahan bisa dicermati guna memperlancar semua kebutuhan dan aktivitas multitasking pengguna. Bila sekarang Anda belum mengetahui seperti apa harga ponsel pintar Samsung, cobalah cek dari harga terupdatenya.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form