Harga HP Vivo V20, Smartphone Murah dengan Kamera Istimewa

Tipsseo.net - Harga HP Vivo V20 yang sedang ramai karena menjadi perbincangan hangat pengguna telepon pintar di Indonesia. Mungkin pembaca sudah melihat hp ini di iklan seperti di youtube, TV dan media sosial yang membuat hp ini semakin ramai diperbincangkan. Kamera di hp ini tidak bisa diragukan lagi karena ciri khas utama vivo yang mengedepankan kameranya yang terkenal bagus apalagi di bagian kamera depan.

Hp ini memiliki fitur istimewa di bagian kamera yaitu fitur 44MP eye Autofocus yang bisa mendeteksi mata pada saat pengambilan gambar. Selain itu hp ini juga mendapatkan banyak peningkatan yang membuat kaget karena dengan Harga HP vivo V20 yang tidak sampai Rp5 juta bisa mendapatkan fitur spesial di dalamnya. Berikut adalah fitur spesial Vivo v20.

harga hp vivo v20
 

Inilah Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V20

Adapun penjelasan spesifikasi dan harga hp vivo v20 adalah:

Spesifikasi Hp Vivo V20

Sebelum membahas tentang harga hp vivo v20, sebaiknya simak spesifikasinya terlebih dahulu:

Fitur 44MP eye Autofocus

Vivo memberikan fitur terbaru di hp Vivo V20 yaitu fitur 44MP eye Autofocus yang fiturnya hanya terdapat di hp ini. Dengan menggunakan fitur ini, kualitas pengambilan gambar menjadi lebih tajam dan akan lebih fokus pada bagian mata. Fitur seperti ini juga digunakan pada kamera-kamera  DSLR yang baru pertama kali dimasukan ke dalam hp Vivo V20 ini.

Fitur Qualcomm Snapdragon 720G

Fitur yang tidak kalah hebatnya adalah chipset di hp ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G. Harga HP Vivo V20 yang hanya Rp 4 jutaan ini sudah memiliki chipset kencang di dalamnya. Untuk pengalaman bermain game di hp Vivo V20 juga tidak bisa diragukan lagi.

Vivo V20 bisa lancar untuk bermain game Genshin Impact yang saat ini diperbincangkan karena dianggap game paling berat di platform telepon pintar. Untuk pengalaman bermain game hp ini sudah sangat bisa diandalkan didukung dengan chipset, ramnya yang 8 Gb dan memori internal 128 Gb.

Selain itu di dalam hp ini terdapat fitur Ultra Game Mode. Dengan menggunakan mode ini, pengguna dapat memaksimalkan pengalaman bermain game yang nyaman. Di dalamnya terdapat menu-menu untuk memuaskan pengalaman bermain game pengguna hp ini.

Fitur Ultra Sleek Design

Vivo menyebutkan hp Vivo V20 sebagai hp dengan fitur Ultra sleek Design yaitu hp yang ultra ramping. Ketebalan hp vivo V20 ini cuma 7.38mm untuk varian warna Midnight Jazz dan 7.48mm untuk varian warna Sunset Melody. Untuk bobot hpnya juga ringan yaitu memiliki berat 171 gram untuk varian warna Midnight Jazz dan 172 gram untuk varian warna Sunset Melody, hanya berbeda 1 gram saja yang ketika dipegang tidak akan terasa perbedaannya.

Fitur 33W Flash Charge

Baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh dan kecepatan mengisi daya yang sangat cepat sangat mendukung aktivitas padat pengguna hp ini. Menggunakan fitur 33W flash Charge, hp Vivo V20 dapat mengisi daya dari 0 sampai  sekitar 60% hanya dengan waktu 30 menit saja.

Harga HP Vivo V20

Dengan harga yang hanya Rp4.999 juta hp ini sangat direkomendasikan untuk dibeli pecinta telepon pintar. Harganya yang terjangkau ini tetap memberikan fitur yang akan memanjakan pengguna hp Vivo V20 ini. Fitur utama seperti kamera yang tidak diragukan lagi, sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru dan masih banyak lagi fitur istimewa di dalamnya. Sebagai pecinta telepon pintar, pembaca harus mencoba hp Vivo V20 ini.

Demikian artikel singkat mengenai Harga HP Vivo V20 yang murah dengan beragam fitur yang memuaskan penggunanya. Kesimpulannya adalah hp ini sangat direkomendasikan untuk dibeli karena harganya yang terjangkau dan fiturnya. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form