Harga Hp Redmi 9C Murah dengan Spesifikasi Wah

Tipsseo.net - Kapan lagi bisa mendapat berbagai fitur dan spesifikasi ponsel terbaik? Hanya dengan harga hp redmi 9c murah semua bisa didapatkan. Hanya dengan bermodal Rp.1,5 jutaan saja, Anda bisa dapatkan semua fitur dan spek yang ditawarkan. Redmi 9c merupakan keluaran terbaru xiaomi yang meluncur di Indonesia bulan September lalu. Ponsel entry-level ini mengunggulkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Kapasitas baterai tersebut yang cukup besar, hp redmi 9c dapat digunakan secara terus menerus. Diklaim mampu bertahan selama 10 jam untuk bermain game, 32 jam untuk menelepon dan 167 jam untuk mendengarkan musik. Walau terbilang harga hp redmi 9c ini murah, spek yang didapatkan pun sangat puas. Ingin tahu apa saja tawaran terbaik dalam paket penjualan redmi 9c ini? Yuk,simak ulasan di bawah ini!

harga hp redmi 9c
 

Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp Redmi 9C

Meski harga hp redmi 9c terbilang murah, semua bisa Anda dapatkan. Yuk cari tahu spek redmi 9c ini:

Kinerja Chipset Terlancar

Didukung sistem operasi Android 10 yang merupakan OS terbaru, tak kalah juga didukung teknologi HyperEngine yang mendukung permainan game lancar. Teknologi tersebut melengkapi chipset Helio G35. Sehingga gambar yang dihasilkan ketika bermain game cukup mulus dalam konfigurasi setting grafis rendah. Bayangkan dengan harga murah, dapat kinerja mewah bukan?

Desain Bodi dan Warna Stylish

Tak hanya performa, tampilan pun harus terkesan. Redmi 9c memiliki desain bodi yang sedap dipandang. Terdapat motif garis yang menghiasi permukaan punggung ponsel ini. Didesain nyaman untuk digenggam dan anti selip. 

Xiaomi redmi 9c hadir memberikan kesan varian warna cerah dan stylish. Tiga varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue menampilkan kesan unik tersendiri, lho. Bodi ponsel terbuat dari material plastik doff, sehingga membuat permukaan tidak terlalu licin. Harga hp redmi 9c dibanderol rp.1 jutaan bisa Anda dapatkan sebagus ini.

Baterai Ukuran Jumbo

Spek redmi 9c beradaptasi dengan perkembangan teknologi masa kini, yaitu menyediakan baterai berukuran jumbo. Eits, bukan berarti ukuran bentuk baterainya yang berukuran jumbo, tetapi kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. Banyak sekali, bukan? Sangat terbilang cukup menguntungkan sekali dan tidak diragukan lagi walau harga hp redmi 9c ini memang murah.

Daya Tampung Memori Cukup Besar

Anda ingin mendapatkan memori yang besar tanpa mengeluarkan uang besar? Harga hp redmi 9c memang cocok sekali di kantong. Kapasitas ram redmi 9c yang disediakan sebesar 3 GB/32 GB dan 4GB/64 GB. Jika dirasa kurang, Anda dapat memperluas penyimpanan dengan menambah slot micro SD yang tersedia. Karena, redmi c9 ini didukung dengan triple slot didalamnya.

Dukungan Triple Camera yang Tajam

Dengan tagar “Jagoannya Kamera Kece” ini, redmi 9c sudah tidak bisa diragukan lagi fitur kameranya. Redmi 9c punya tiga kamera utama di bodi belakangnya, lho. Ketiga kamera tersebut mempunyai resolusi 13 MP untuk kamera utama, kamera makro 2  MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Dimulai dari harga hp redmi 9c senilai 1,5 jutaan bisa dapat kamera secanggih ini? Menarik sekali, bukan?

Fitur Fingerprint dan Face Unlock

Redmi 9c pun menghadirkan fitur sensor sidik jari di belakangnya untuk membuka kunci layar. Anda tidak perlu repot-repot untuk menorehkan jari pada layar. Fitur yang sama pun terdapat sensor wajah yang berfungsi sama untuk membuka layar. Tak perlu mahal-mahal, harga hp redmi 9c murah bisa dapat secanggih ini.

Berikut daftar spek redmi 9c yang sudah kami ulas. Harga hp redmi 9c yang dipasang sekitar rp.1,5 jutaan bisa Anda gunakan untuk gaming dan berfoto ria. Xiaomi redmi 9c bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Jadi, sudah siap untuk meminang hp redmi 9c ini?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form