Harga HP Realme C15, Murah dengan Kualitas yang Mewah

Tipsseo.net - Beberapa waktu lalu, HP Realme C15 menjadi perbincangan hangat banyak orang, hal itu karena harga HP Realme C15  terbilang murah. Oleh karena itu, orang-orang mulai tertarik dengan salah satu HP varian Realme tersebut. Pasalnya, meski harga yang ditawarkan terbilang murah, tapi smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.

Tidak tanggung-tanggung, harga HP Realme C15 dibanderol dengan harga mulai Rp. 2 jutaan. Cukup terbilang murah bukan? Apalagi, terdapat sejumlah kelebihan yang membuat HP Realme C15 lebih istimewa dibandingkan varian Realme lainnya. Tentu sangat mengasyikkan bukan bisa memiliki HP dengan kualitas mewah, tapi dengan harga murah? Nah, jika Anda masih penasaran dengan spesifikasi yang terdapat pada HP tersebut, berikut kami ulas pada artikel kali ini.

harga hp realme c15

Inilah Detail Harga dan Spesifikasi Realme C15

Meski harga HP Realme C15 murah, tapi inilah beberapa spesifikasinya:

Layar

Harga HP Realme C15 yang murah ternyata sama sekali tidak membuat kualitas HP tersebut menurun. Buktinya, dari segi layar saja smartphone ini menggunakan layar sebesar 6,5 inci. Bahkan, tidak hanya itu, selain memiliki layar besar HP tersebut juga mendukung resolusi HD Plus. Hal itu tentu saja menjadi bukti bahwa kini Anda bisa memiliki HP dengan kualitas mewah, tapi dengan harga yang murah.

Daya Baterai

Bagi Anda yang hobi bermain game, maka HP Realme C15 ini sangat tepat Anda gunakan. Pasalnya, selain harga HP Realme C15 terbilang murah, kapasitas baterai yang dimiliki pun cukup besar, yaitu 6000 mAh. Hal itu memungkinkan Anda untuk bermain game seperti PUBG selama 10 jam non stop. Baterai dengan kapasitas sebesar itu pun diklaim bisa bertahan hingga 57 hari dalam mode standby. Bahkan, HP ini juga didukung oleh fitur fast charging 18W, lho.

Kamera 

Kini, Anda tidak perlu repot mengumpulkan banyak dana hanya agar bisa memiliki HP dengan kualitas kamera yang baik. Pasalnya, Realme C15 hadir dengan harga murah. Menariknya, Anda bisa berswafoto dengan kualitas yang baik karena HP ini dilengkapi oleh kamera depan berkonfigurasi 8 MP. Selain itu, ada 4 kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama, ultra-wide, black & white, dan kamera retro.

Fitur Power Bank

Salah satu hal yang juga mencuri perhatian banyak orang mengenai HP Realme C15 ini adalah dapat dimanfaatkan sebagai Power Bank. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini dapat menularkan daya ke baterai lain dengan voltase 6,5 watt, lho. Wah, keren, ya? Meski bisa dikatakan harga HP Realme C15 itu murah, tapi kualitasnya sama sekali tidak murahan.

Selain beberapa spesifikasi yang telah dijelaskan tersebut, masih ada banyak spesifikasi lainnya yang tersedia pada HP Realme C15, lho. Salah satunya bahwa HP ini menggunakan prosesor yang canggih, yaitu prosesor System on Chip (Soc) Mediatek Helio G35. Menariknya, HP ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Marine Blue dan Seagull Silver. Bagaimana? Mantap bukan?

Nah, bagi  yang mulai tertarik dengan HP ini, Anda tidak perlu terlalu khawatir masalah harga. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa HP ini memiliki beragam harga tergantung dari kapasitas RAM-nya. Realme C15 dengan RAM 3 GB/64 GB dihargai Rp 2 juta saja. Adapun untuk Realme C15 dengan RAM 4 GB/64 GB dibanderol senilai Rp 2,2 juta. Sementara harga HP Realme C15 untuk memori yang paling besar yang memiliki RAM 4 GB/128 GB dijual seharga Rp 2,5 juta.

Demikian artikel seputar harga HP Realme C15. Hadirnya HP ini membuktikan kalau harga murah tidak selalu berarti bahwa kualitas yang diberikan berkurang bukan?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form