Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M31

Tipsseo.net - Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M31 – Samsung merupakan salah satu perusahaan penghasil smartphone terkemuka di dunia. Perusahaan dari negeri gingseng ini bahkan mampu merajai penjualan gawai jenis smartphone di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Telah banyak sekali produk dari smartphone samsung yang telah di rilis di berbagai negara. Meskipun begitu perusahaan tersebut tidak mudah berpuas diri dan terus melakukan inovasi demi menghasilkan produk yang mampu menarik minat konsumen.

Perusahaan ini juga berhasil menyediakan berbagi jenis smartphone yang dikhususkan untuk mendukung kegiatan tertentu yang sangat membutuhkan bantuan smartphone dengan spesifikasi tertentu dalam melakukan kegiatannya tersebut. Hal tersebut tentubya menjadi sangat menarik dan menjadikan nilai tambah tersendiri. Keunikan dari setiap pembaruan produk yang dilakukan juga memancing konsumen untuk mencoba dan membeli produk tersebut.

harga dan spesifikasi smartphone samsung
harga dan spesifikasi smartphone samsung

Salah satu produk yang dihasilkan dari perusahaan samsung ini adalah type Samsung Galaxy M31. Smartphone samsung type ini memiliki desain yang menawan dan sangat cocok untuk anda miliki. Berikut ulasan dai harga dan spesifikasi smartphone samsung Galaxy M31 yang telah terangkum dalam artikel ini.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M31

Tampilan Luar

Samsung Galaxy M31 memiliki tampilan keren yang sangat menawan dan tentunya sangat pas di tangan. Desainnya yang tipis dan memiliki berat yang hanya 191 gram menjadi nilai tersendiri. Warna yang dimiliki dari type ini ada tiga jenis yaitu hitam, biru, dan merah. Ponsel ini memiliki layar luas dengan kamera depan yang kecil di bagian atas, sehingga tidak menggangu tampilan dari ponsel ini.

Terdapat empat kamera belakang dan satu kamera depan yang tertata dengan rapi dan menarik. Kamera depan tersebut mencapai 32 MP, sedangkan kamera belakang yang tersedia masing masing mencapai 64MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera ultra wide, 5MP depth camera, dan 5MP untuk macro camera. Sungguh luar biasa bukan jika dilihat dari desain luar nya saja bahkan sebelum mengetahui harga dan spesifikasi smartphone samsung Galaxy M31 ini.

Spesifikasi

Layar pada Samsung Galaxy M31 yang seluas 6,4 inci ini merupakan tipe layar super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ponsel ini menggunakan prosesor Octa-core dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Kapasitas dari baterai ponsel ini mencapai 6.000 mAh dan telah menggunakn sistem fast charging 15 w. Sehingga anda tidak perlu taku jika ponsel ini boros baterai, dan ketika baterai yang dimilikinya habis anda juga dapat mengisi daya kembali dalam jangka waktu yang sangat cepet, sangat menguntungkan bukan.

Pasaran Harga

Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel dengan harga dan spesifikasi smartphone samsungyang sejenis, yaitu seharga Rp 3.799.000,-. Sayangnya ponsel ini hanya dapat dilakukan pembelian secara online, meskipun ada yang menjualnya secara ofline ponsel ini cenderung dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Namun, hal tersebut memiliki keuntungan tersendiri karena harga yang ditawarkan paten da tidak ada komisi bagi pihak ketiga.

Setelah anda mengetahui tampilan luar, harga dan spesifikasi smartphone samsung galaxy M31 ini apakah anda tertarik untuk memilikinya. Jika iya pastikan jika anda membelinya untuk kebutuhan anda dan dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan sampai anda hanya membeli karena ingin dan kurang mampu memberi manfaat bagi anda. Sangat sayang jika anda mengeluarkan uang sebanyak itu untuk membeli ponsel dengan fasilitas dan spesifikasi tinggi, namun tidak digunakan secara maksimal.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form