Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Terlaris Dengan Spek Bagus

Tipsseo.net - Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Terlaris Dengan Spek Bagus – Popularitas yang dimiliki oleh suatu perusahaan tentu secara langsung maupun tidak langsung ikut mempengaruhi tingkat jumlah penjualan dari produknya. Untuk itulah personal branding dari perusahaan sangat diperlukan. Personal branding seringkali juga menjadi strategi pemasaran tersendiri yang menguntungkan bagi perusahaan tesebut sendiri. Dengan begitu perusahaan akan lebih mudah melekat dan dikenal oleh konsumennya sendiri.

Hal tersebut juga dimiliki oleh perusahaan elektronik besar yang populer sebagai penghasil smartphone samsung. Perusahaan ini mampu menjadi perusahaan populer penghasil barang elektronik populer di dunia. Bahkan berhasil menguasai penjualan smartphone di beberapa negara, salah satunya di Indonesia ini sendiri. Sistem pemasaran yang baik, produk berkualitas yag dihasilkan, dan harga yang mampu bersaing di pasaran menjadikan produk dari samsung populer dan banyak dinikmati.

harga dan spesifikasi smartphone samsung
 harga dan spesifikasi smartphone samsung

Dari deretan ponsel samsung yang telah dirilis dan dipasarkan di Indonesia. Terdapat beberapa tipe yang memiliki omset yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, beberapa jenis ponsel diantaranya juga memiliki spesifikasi yang bagus dan memiliki banyak fasilitas pendukung. Berikut daftar gawai keluaran dari samsung yang memiliki banyak penggemar beserta harga dan spesifikasi smartphone samsung yang telah terangkum dalam artikel ini.

Harga Dan Dpesifikasi Smartphone Samsung Terlaris

1.      Samsung Galaxy A51

Smartphone jenis ini memiliki dua varian, yaitu Samsung Galaxy A51 dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Layar yang dimiliki ponsel ini cukup lebar sebesar 6,5 inchi dengan layar super AMOLED. Ponsel ini memiliki empat kamera belakang dengan kemampuan hingga 48 MP dan satu kamera depan dengan kemampuan 32 MP. Kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai 4.000 mAh.  Dengan fasilitas yang elah disebutkan, gawai ini dibandrol dengan harga 4 juta untuk samsung Galaxy A51 RAM 6 GB dan 4 sampai dengan 5 juta untuk RAM 8 GB.

2.      Samsung Galaxy A71

Smartphone samsung type ini sangat mirip dengan type sebelumnya A51, hanya saja spek yang dimiliki lebih tinggi dari versi yang sebelumnya. Ponsel ini telah menggunakan teknolog chipset snapdragon 720G. Kapasitas baterai yang dimilikinya juga cukup tingggi hingga mencapai 4.500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dan kemera belakang yang dimilikinya memiliki kemampuan hingga 64 MP. Harga dan spesifikasi smartphone samsung Galaxy A71 tentu sebanding, ponsel ini diobral mencapai harga Rp 5.999.000,-.

3.      Samsung Galxy M31

Jenis ini memiliki pasaran harga yang cukup murah, yaitu Rp 3.600.000,-. Hal tersebut terjadi karena ponsel ini hanya dijual secara online. Ponsel ini memiliki kapasitas daya mencapai 6.000 mAh dan telah memiliki fast charging. RAM-nya sendiri mencapai 6 GB dengan sistem operasi yang telah Android 10.0 dan One UI 2.0. ponsel ini memiliki layar jernih dengan ukuran 6,4 inchi dan telah menggunakan super AMOLED. Kemampuan kamera yang dimilikinya juga patut untuk diperhitungkan karena kamera utamanya mencapai 64 MP.

Itulah tiga jenis gawai yang harga dan spesifikasi smartphone samsung yang diminati di pasaran dengan spesifikasi yang bagus.  Fasilitas, harga, dan spesifikasi yang terdapat pada ponsel menjadi bahan pertimbangan utama sebelum melakukan pembelian. Selain itu, bran dari produk gawai tersebut sendii juga mampu memberikan pengaruh penting terhadap penjualan produk. Bran yang populer dengan produk yang bagus dan trendi seperti samsung tentu akan lebih diminati dan diingat oleh konsumen. Bahkan menjadikannya langgangan dalam melakukan pembelian produk.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form