Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Unik Samsung Galaxy Fold

Tipsseo.net - Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Unik Samsung Galaxy Flod – Samsung saat ni tengah menjadi perusahaan produsen smartphone yang paling dimnikmati produknya di Indonesia. Perusahaan dari negeri gingseng ini menjadi perusahaan dengan jumlah ekspor produk yang cukup tinggi hingga mencapai hampir 20% dari keseluruhan jumlah nilai ekspor Korea Selatan. Perusahaan ini juga memiliki cabang di 54 negara di dunia. Sungguh luar biasa memang pencapain dari perusahaan raksasa yang satu ini.

Pencapaian yang didapat oleh samsung tersebut tentu memerlukan kerja keras yang luar biasa dari berbagai pihak. Pembaruan dan inovasi yang dilakukan secara terus-menerus menjadi poin tersendiri yang mendukung kesuksesan dari produk samsung. Hal tersebut ditambah lagi dengan pemasaran yang bagus dan luar biasa yang dilakukan dari perusahaan tersebut.

Harga dan spesifikasi smartphone samsung
Harga dan spesifikasi smartphone samsung

Kini produk-produk terbaru dari samsung terus dirilis secara berkala. Harga dan spesifikasi smartphone samsung menjadi pertimbangan besar konsumen dalam membeli produk. Selain itu tren penggunaan smartphone juga menjadi faktor lain yang mampu memberikan pengaruh yang besar. Sebagai preusahaan penghasil smartphone terkemuka, samsung juga merilis produk baru yang memiliki fasilitas yang luar biasa. Berikut merupakan produk terbaru samsung yang baru di rilis pada tahun ini dan dirkomendasikan bagi anda.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Unik Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Flod

Type dari gawai samsung satu ini baru saja dirilis pada tahun 2019. Gawai ini memiliki tampilan menarik yang sedikit berbeda dengan gawai samsung jenis lainnya. Keunikan dari ponsel satu ini merrupakan kecanggihannya yang apat dilipat sehingga hal tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan anda ingin layar yang luas atau layar normal. Kemunculan type ini juga menjadi teknologi terbaru yang dimiliki oleh samsung dan menjadi awal atau penanda inovasi dari perusaahaan sangsung yang luar biasa.

Spesifikasi

Luas dari layar ini adaah sebesar 7,3 inchi dengan panel AMOLED bermaterialkan polymide yang lentur. Layar dari ponsel ini dapat dilipat sebanyak 200.000 kali atau setara dengan penggunaan gawai ini selama 5 tahun.dalam posisi dilipat lebar dari layar utama ponsel ini sebesar 4,6 inci. Sungguh luar biasa bukan harga dan spesifikasi smartphone samsungyang satu ini. Jumlah kamera yang dimiliki oleh ponsel ini sebanyak 6 kamera dengan teknologi yang tinggi. Tiga kamera di depan dan tiga lainnya di belakang dengan kemampuan yang cukup bagus hingga 16MP.

RAM bawaan yang dimiliki ponsel tentu memiliki pengaruh terhadap ponsel tersebut sendiri. RAM dari ponsel ini juga cukup besar hingga sebanyak 12 GB, dan dapat ditambahkan lagi dengan memori penyimpanan hingga mencapi 512 GB. Kapasitas baterai dari ponsel ini mencapai 4.380 mAh dan telah menggunakan teknologi Fast charging. Bobot yang dimiliki dari pnsel ini sendiri cukup bera jika dibanidnngkan dengan type lain yang mencapai 263 gram. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini juga telah One UI dan Aandroid 9 Pie.

Harga

Harga dan spesifikasi smartphone samsung Galaxy Fold ini memanglah sesuai. Teknologi tinggi dan fasilitas canggih yang dimilikinya dibandrol dengan harga yang cukup mahal senilai Rp 30.888.000,- pada awal kemunculannya di Indonesia pada akhir tahun 2019.

Bagaimana, setelah anda melihat harga dan spesifikasi smarthphone samsung Galaxy Fold ini apakah anda berminat untuk membelinya. Teknologi dan fasilitas yang dimiliki menjadi pertimbangan tersendiri yang patut untuk diperhitungkan. Tidak ada salahnya anda memiliki posel unik dengan teknologi tinggi satu ini asalkan sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda.  

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form