Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Murah Terbaru

Tipsseo.net - Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Murah Terbaru.Spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung Galaxy V Plus terbilang cukup bisa menarik perhatian Anda. Karena saat pertama kalinya diperkenalkan pada bulan Juli 2015 lalu, perangkat cerdas ini telah hadir dengan sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat) dan dibekali dengan RAM sebesar 512 GB. Sampai saat berita ini turun, Samsung mobile memang belum secara resmi merilis harga dari Samsung Galaxy V Plus tersebut.

Tetapi jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan,menurut Kami perangkat ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama dengan seri sebelumnya (dengan produk yang berkategori sama). Smartphone ini hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti White, Blackdan memiliki body berdimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm (4.78 x 2.48 x 0.42 inch) dengan berat mencapai 123 g (4.34 oz). Desainnya pun dibuat dari komponen Glass front, plastic back, plastic frame, dengan slot SIM card yang diletakkan pada sisi body, dan sudah support Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Kamera Dari Samsung Galaxy V Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus. Sejak kemunculannya di media sosial dan diberbagai platform lainnya, kamera telah menjadi salah satu fitur yang penting dari sebuah perangkat cerdas. Tidak terkecuali perangkat yang satu ini. Berikut adalah sensor kamera utama yang dibenamkan ke dalam body belakang Samsung Galaxy V Plus sebesar 3.15 MP.Kemudian pada sensor kamera yang terdapat di Smartphone ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 3 MP tetapi juga dapat untuk merekam video dengan resolusi maksimal mencapai 480p.

Lalu bagaimana dengan kamera bagian depan? Untuk kamera depannya, perangkat ini telah mengandalkan sensor 0 yang tidak hanya penting untuk sekedar selfie, tetapi juga bisa diandalkan untuk melakukan video callataupun video conference. Kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni dan bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi yang maksimal.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus. Dan pada sektor performa, perangkat ini telah mengandalkan chipset yang ditopang Central Processing Unit atau CPU Dual-coredan dengan menggunakan prosesor grafis. Komponen pemrosesan tersebut telah didukung dengan RAM berkapasitas 512 GB. Dilengkapi dengan opsi penyimpanan internal / ROM berkapasitas 4GB 512MB RAM storage, microSDXC slot dan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Beralih ke bagian multimedianya, terdapat layar berukuran 4.0 Inch yang termasuk dalam jenis TFT, 16M colours.Layarnya telah menjadi viewfinderyang nyaman untuk menampilkan berbagai macam fungsi yang dibawa smartphone tersebut. Termasuk untuk menonton video dan bermain gametentunya. Dan layaknya sebuah perangkat cerdas atau smartphone, Samsung Galaxy V Plus ini sudah dibekali dengan konektifitas yang terbilang lengkap.

Untuk konektifitas jaringan seluler misalnya, perangkat ini support teknologi GSM / HSPA yang dapat digunakan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal sampai HSPA.Dan tidak ketinggalan juga ada fitur lainnya seperti Accelerometer. Itulah Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus yang bisa Kami sampaikan, serta bila ada kata-kata yang kurang pas, mohon dimaafkan, karena Kami hanya manusia yang kadang melakukan kesalahan. Kami harap artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang berburu dan ingin mengetahui soal smartphone ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form