Download Aplikasi VN Sekarang! Tunjukkan Kreativitas Anda dalam Edit Video

Tipsseo.net - Saat ini banyak orang download Aplikasi VN Video Editor, sehingga hal itu menjadi perbincangan seru pada berbagai kalangan. Aplikasi dengan spesialisasi edit video ini sudah di download hingga 10 juta pengguna. Tak hanya itu aplikasi ini juga mendapat rating 4,6 dengan sekitar 148 ribu ulasan positif .

Sekalipun penggunaannya nampak sangat mudah, namun hasil video yang Anda buat akan nampak seperti video professional. Dengan mendownload aplikasi VN Video Editor ini Anda akan dimudahkan edit video tanpa harus menggunakan perangkat komputer. Berikut fitur-fitur menarik pada aplikasi VN Video Editor Maker VlogNow. 

download aplikasi vn video editor
aplikasi VN

Inilah Fitur -fitur Aplikasi VN Video Editor

Sebelum Anda mengenal fitur – fitur pada aplikasi VN Video Editor ini ada baiknya jika Anda mendownload aplikasi VN Video Editor ini. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mencarinya pada Aplikasi Playstore atau AppStore pada Smartphone Anda. 

Selanjutnya ketikkan VN pada kotak pencarian. Maka akan otomatis muncul aplikasi VN Video Editor Maker VlogNow. Kemudian Anda klik install. Jika sudah berhasil download aplikasi VN, selanjutnya Anda buka aplikasi ini maka akan nampak fitur-fitur menarik. Berikut fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini:

Efek Video super keren 

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong video, film maupun rekaman. Untuk Anda yang menginginkan video Anda berfokus pada sesuatu yang ada di depan, Anda dapat menggunakan efek buram pada latar belakang video Anda.

Selain itu aplikasi ini juga mendukung fitur perubahan kecepatan video. Prestasinya di bidang edit video ini juga terbukti dengan adanya 21 transisi dari video klip dan juga dibekali lebih dari enam puluh filter yang keren-keren membuat video Anda nampak professional.

Pengaturan Subtitle

Anda tidak akan kecewa mendownload aplikasi VN, karena pada aplikasi ini juga dibekali fitur Subtitle. Untuk Anda yang biasa vlog dengan menggunakan subtitle, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda dan wajib untuk dicoba.

Pada fitur subtitle ini terdapat pengaturan font, ukuran font film dan warna font. Selain itu Anda juga dapat menyesuaikan sendiri durasi dari subtitle dan Anda juga dapat menambahkan judul slide serta overlay teks pada timeline.
 
Pengaturan Background Music atau Soundtrack

Pada aplikasi VN ini juga terdapat fitur penambahan background musik maupun soundtrack. Dengan demikian Anda dapat menambahkan musik pada video yang hendak Anda edit serta menyesuaikan durasi dengan yang Anda inginkan. Tak hanya itu, di aplikasi ini juga disediakan beragam gaya musik.

Proses pengeditan yang mudah

Melalui aplikasi VN ini Anda dapat memperbesar maupun memperkecil timeline yang dapat Anda sesuaikan sendiri. Dengan sekali klik Anda dapat membagi, menghapus, menarik bahkan menggandakan klip video Anda.

Anda dapat menyesuaikan video Anda sesuai kreativitas Anda. Semakin Anda kreatif dalam menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi VN ini maka akan menghasilkan karya yang unik dan menarik.

Anda tidak perlu khawatir karena pengoperasian dari setiap fitur ini sudah didesain sangat mudah. Semua fiturnya juga disesuaikan dengan edit video professional yang tidak kalah dengan edit video mahal. 

Nah, bagaimana setelah mengetahui seluk beluk dari aplikasi VN ini. Apakah Anda tertarik mendownload aplikasi VN ini. Tentu saja, download sekarang dan tunjukkan bahwa Anda kreatif. Selain itu video yang menarik juga dapat menghasilkan uang lho. Yuk download sekarang dan hasilkan karya professional.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form