Diet Sehat Keto yang menyenangkan

Tipsseo.net Diet Sehat Keto Yang Menyenangkan- Tubuh ideal adalah dambaan kaum hawa. Bagaimana tidak, semua berlomba-lomba melakukan  banyak cara agar impian tubuh ideal menjadi kenyataan. Tapi banyak yang slah kaprah, diet ekstrim dengan tidak makan bahkan ada yang minum obat yang tidak jelas asal-usulnya. Nah di sini ada beberapa tips agar diet menjadi berhasil, bukan itu saja diet yang kalian jalani akan menjadi menyenangkan dan menyehatkan.

Diet ini merupakan  diet dengan menghindari makanan berkarbohidrat dan gula berlebih, sebagai gantinya mengonsumsi makan-makanan yang mengandung lemak, protein serta makanan bernutrisi yang lain. Cara diet ini banyak menjadi pilihan kalangan muda. Karena mengingat metodenya sendiri cukup ampuh dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Dengan rutin menjalani program diet ini badan kurus dan langsing bukanlah hal yang sulit untuk dicapai.

diet sehat keto
diet sehat keto

Ini Ulasan Mengenai Diet Sehat Keto

Menu Untuk Diet Sehat Keto Yang Menyenangkan

Selain menyenangkan dan tidak membuat kehilangan banyak energi, diet ini juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti mencegah risiko terkena diabetes, penyakit epilepsi, kanker, dan lain-lain. Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan diet sehat keto ini, ada beberapa panduan yang  harus dijalankan. Yang paling utama adalah segi menu makanan yang aman dikonsumsi setiap hari. Inilah menu diet ketogenik yaitu menu komposisi karbohidrat yang diubah menjadi lemak sebagai bahan bakar utama metabolisme.

Untuk pemula, menu yang aman dikonsumsi di antaranya telur, daging merah, stek, kalkun, bacon, sosis, daging ayam, ikan salmon, tuna, mackarel, sarden, mentega, krim, keju yang tanpa diolah, buah alpukat, stroberi, kacang-kacangan seperti Almond, kenari, biji chia, yoghurt, susu full fat, sayur hijau, bawang, tomat, paprika, dark coklat. Bumbu yang aman untuk diet ini bisa memakai garam dan merica, atau bumbu sehat lainnya.

Sedangkan makanan yang harus dihindari dalam diet sehat keto ini adalah kacang-kacangan seperti kacang polong, kacang merah, buncis, makanan yang mengandung gula berlebih seperti permen, jus buah, es krim, soda, teh manis. Biji-bijian seperti produk yang menggunakan sereal, gandum, nasi, pasta, produk rendah lemak tapi kaya karbohidrat. Umbi-umbian seperti kentang, wortel, dan ubi jalar. Untuk bumbu batasi penggunaan minyak nabati dan mayones. Makanan yang mengandung gula buatan cukup tinggi. Menghindari minuman beralkohol.

Pilihan Menu Diet SehatKeto Yang Menyenangkan

Menu A diet keto

Bagian terpenting dalam program diet ini yaitu bagaimana untuk membagi kandungan setiap makanan. Untuk Sarapan bisa dengan teh atau kopi tanpa gula, bisa juga ditambah dengan mentega, minyak kelapa, bubuk jahe, cokelat, dan kayu manis. Makan siang bisa dada ayam dengan bumbu garam, merica, mentega, bawang putih. Makan malam: bisa sup daging sapi dengan tambahan tomat, mentega, keju, yang dibumbui dengan garam, bawang putih, dan merica.

Menu B diet keto

Untuk menu B diet sehat keto ini, sarapannya bisa dengan susu full fat, milkshake, yoghurt full fat. Makan siangnya salad bisa ditambah dengan potongan ikan tuna atau dengan udang yang dicampur dengan minyak zaitun, perasan air lemon, keju, dan biji wijen. Makan malam salad yang ditambah dengan potongan daging, tomat, paprika, daun seledri, dan keju. Sedangkan untuk camilan, bisa mengonsumsi buah apel, alpukat, stroberi, atau kacang-kacangan.

Menu C diet keto

Sarapannya daging merah ditambah dengan variasidaridaun seledri, paprikadantomat. Sedangkan menu makan siangnya bisa berupasalad yang ditambah dengan potongan ikan tuna atau udang yang dicampur perasan air lemon, keju,dengan minyak zaitundan biji wijen. Bisa juga dengan potongan dada ayam atau dengan potongan udang.Sedangkan makan malamnya mengonsumsi selada, keju, ikan laut segar, paprika, tomat, bawang merah dan bawang putih. Sedangkan untuk camilan, bisa mengonsumsi buah apel, alpukat, stroberi, atau kacang-kacangan.

Itu tadi tips diet sehat keto yang menyenangkan buat kamu yang mau memulai diet. Patuhi programnya ya, agar hasil yang maksimal bisa kamu dapatkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form