Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2018 Yang Wajib Diketahui

Tipsseo.net - Daftar Smartphone Samsung terbaru 2018 yang wajib diketahui. Samsung berhasil memikat masyarakat di seluruh penjuru dengan berbagai tipe ponsel, pastinya masyarakat puas dan menjadikan ponsel Samsung untuk menunjang kebutuhannya. Bahkan tahun 2018 membuat perusahaan Samsung semakin jaya karena ponsel yang di produksi mumpuni dan canggih.

Daftar Smartphone Samsung Tahun 2018

Sejatinya, Samsung mampu bersaing ketat karena produknya selalu berkualitas. Baik itu variannya, layar yang lebar, spesifikasi dan keunggulan Smartphone Samsung lainnya. Pastinya Samsung dapat dibeli semua kalangan karena banyak ponsel Samsung dengan harga murah. Berikut ada daftar ponsel Samsung tahun 2018 yang bisa dibeli, yaitu:

Smartphone Samsung terbaru 2018
Smartphone Samsung terbaru 2018

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone Samsung terbaru 2018pertama adalah Samsung Galaxy Note 9 yang memiliki banyak fitur. Ponsel tersebut keluaran bulan Agustus dan disambut baik masyarakat, fiturnya yang seperti tongkat sihir atau Stylus pen membuat pengguna senang karena tak harus diisi baterai.

Hebatnya lagi Stylus Pen bisa digunakan untuk selfie loh. Alhasil anda bisa mengambil angle lebih lebar dengan menekan tombol S Pen, yaitu pada Shutternya. Selain itu dilengkapi memori dan RAM besar sehingga dapat mendownload banyak aplikasi. Mengingat kualitas kameranya yang mumpuni, anda bisa melakukan video dengan kualitas tinggi dengan hasil memuaskan.

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 termasuk Smartphone Samsung terbaru 2018dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Walaupun speknya tinggi tetapi harganya tak terlalu mahal sehingga banyak peminatnya, pastinya cocok untuk kaula muda. Apalagi ponsel tersebut dilengkapi dual kamera selfie yang sensornya mencapai 16 + 8 MP sehingga mampu live steraming.

Samsung Galaxy A8 juga memiliki fitur unik, yaitu membuat latar belakang foto menjadi blur. Hal itu fungsinya agar tercipta efek yang profesional, alhasil cocok diupload di sosial media dengan gaya elegan dan unik.

Samsung Galaxy A9

Smartphone Samsung terbaru 2018selanjutnya adalah Samsung Galaxy A9 yang memiliki 4 kamera. Walaupun ke 3 kamera yang digunakannya sama seperti galaxy A7, tetapi ada tambahan 1 kamera berupa sensor 10 MP untuk telephoto camera. Hal itu membuat pengguna puas menggunakannya karena super canggih dan membuat video dan foto semakin sempurna.

Perlu diketahui, smartphone ini sangat kokoh loh. Alasannya karena body ponsel dibuat dengan bahan metal yang sangat kuat, pastinya menggunakan layar display super AMOLED 6,3 inci. Bahkan untuk procecornya sudah octa core dengan kapasitas memori yang lebih besar.

Samsung Galaxy A7

Walaupun Samsung Galaxy A7 bukan ponsel dengan 3 kamera miliki Samsung yang pertama tetapi banyak peminatnya. Apalagi termasuk Smartphone Samsung terbaru 2018 yang kualitasnya tidak diragukan lagi, 3 kamera yang dimiliki membuat pengguna puas menggunakannya. Apalagi setiap kamera memiliki fungsi yang mumpuni. Selain itu kameranya mencapai 24 MP sehingga mampu mengambil gambar walaupun cahaya minim.

Alhasil anda bisa mengambil gambar di tempat redup, misalnya pegunungan yang hanya diterangi senter atau tempat redup lainnya. Untuk kamera 8 Mp nya dapat mengambil gambar dengan angle lebih luas. Sementara kamera 5 MP berfungsi agar pengambilan gambar lebih fokus sehingga hasilnya sempurna. Anda bisa memaksimalkan pengambilan gambar atau video menggunakan Samsung Galaxy A7 karena spesifikasinya tidak diragukan lagi.

Smartphone Samsung terbaru 2018wajib dipilih karena kualitasnya mumpuni. Dengan begitu dapat menunjang kebutuhan anda untuk bermain game, untuk upload video atau menjalin komunikasi dengan orang tercinta.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form