Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Kriteria Layar di Atas 6 Inchi

Tipsseo.net - Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Kriteria Layar di Atas 6 Inchi - Spesifikasi sebuah smartphone pastinya memberi pengalaman terbaik bagi pengguna. Seperti kita lihat dalam kriteria sebuah layar ponsel pintar pastinya memiliki lebar mencapai 6 inchi. Bahkan saat ini ponsel baru dari Samsung mengusung layar lebih lebar. Hingga akhirnya kriteria dari satu standar bermain game ataupun menonton film dan lainnya terasa lebih nyaman.

Sebuah ponsel pintar bisa dipastikan memiliki kriteria hardware ataupun software secara lengkap. Maka dari itu Anda perlu tahu bagaimana standar baru untuk bisa tahu bagaimana cara-cara mendapatkan ponsel terbaik dengan ukuran layar 6 inchi.

Daftar harga smartphone Samsung terbaru

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Kriteria Layar di Atas 6 Inchi

1.    Samsung Galaxy Note 20

Ukuran layar masih jadi perhatian penting dalam membeli perangkat ponsel untuk gaming. Kemudian dari versi Galaxy note 20 juga dirasakan lebih mumpuni dalam hal ukuran layar mencapai 6.7 inchi. Resolusi layar Galaxy Note 20 juga dirasakan cukup tajam yakni 1080 x 2400 pixels berteknologi Super AMOLED. Daftar harga smartphone Samsung terbaru dengan ukuran layar 6.7 inchi sudah bisa dimaksimalkan dalam produk Galaxy Note 20.

Jika kita melihat kembali bahwa ada sejumlah poin utama dalam mengembangkan bagaimana kriteria layar di atas 6 inchi diharapkan bisa memberi opsi bagi para gamers ataupun penikmat video ataupun foto. Untuk itu, mendukung kegiatan pengguna, ponsel pintar dari Samsung ini dibekali chipset Exynos 990 dan RAM 8GB serta ROM 256GB. Mengenai harga terbaru Samsung Galaxy Note 20 masih di kiasaran 15 jutaan.

2.    Samsung Galaxy A11

Selain memiliki spesifikasi RAM cukup besar, ponsel Samsung ini juga memiliki dukungan processor octa core yang dianggap cocok untuk sebuah ponsel khusus game. Daftar harga smartphone Samsung terbaru masih bisa berubah. Sehingga untuk versi Galaxy A11 ini cukup menarik karena memiliki bentang layar 6.4 inchi. Selain itu, teknologi TFT di panel layarnya juga dianggap mampu memenuhi kebutuhan gamers yang selalu menginginkan spesifikasi layar lebih tinggi.

Guna mempermudah dan menghindari proses bermain gametidak lancar, maka Galaxy A11 ini memiliki memori internal 32GB, kemudian dukungan baterai berkapasitas 4000mAh berjenis non removable. Harga smartphone Samsung Galaxy A11 ini masih dibanderol di angka 5 jutaan.

3.    Samsung Galaxy M11

Memiliki perkembangan spesifikasi lebih baik dibanding generasi sebelumnya, ternyata Galaxy M11 juga dianggap sebagai ponsel yang cocok untuk bermain game. Menariknya dari ponsel pintar ini dibekali kapasitas RAM mencapai 4GB. Ditambah lagi dengan dukungan chipsetQualcomm SDM450 yang mampu memberi performa lebih baik pada proses bermain game. Daftar harga smartphone Samsung terbaru inilah yang sering membuka peluang menarik untuk gamers yang banyak memberi pengalaman terbaik.

Dukungan panel layar PLS TFT lebar 6.4 inchi juga diharapkan bisa memberi solusi terbaik yang saat ini dihadirkan dengan mencermati bagaimana cara-cara baru untuk memainkan game di smartphone. Karena itulah seri Galaxy M11 ini dianggap sebagai modal dasar untuk bisa mengetahui bagaimana cara memilih sebuah ponsel pintar dengan tepat dan akurat.

Sejumlah daftar harga smartphone Samsung terbaru masih terus berkembang mengikuti beberapa opsi lain. Spesifikasi layar dianggap penting karena bisa menampilkan setiap gambar game lebih baik. Untuk itulah tipe ponsel pintar dengan spesifikasi layar tajam dan terbaru masih terus dipilih untuk modal bermain game lebih lancar.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form