Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru di Tahun 2020 Mulai dari Harga 1 Jutaan

Tipsseo.net - Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru di Tahun 2020 Mulai dari Harga 1 Jutaan - Anda sedang mencari ponsel smartphone Samsung? Mau tahu ponsel Samsung terbaru apa saja yang sudah dirilis di tahun 2020 dan layak jadi pilihan? Seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung telah merilis ponsel andalan terbarunya di tahun 2020 yang hadir dalam berbagai seri berbeda.

Baik itu Samsung seri Galaxy A terbaru, Samsung Galaxy M, hingga Samsung Galaxy S series terbaru yang sudah muncul. Setiap seri dan tipe ponsel tersebut mempunyai spesifikasi maupun tawaran harga berbeda. Kedua hal tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan dan uang yang dimiliki untuk membelinya. Bagi Anda yang tengah mencari ponsel Samsung terbaru, langsung saja lihat daftarnya di bawah ini.

harga smartphone Samsung

Tipe dan Harga SmartphoneSamsung Terbaru di 2020

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core menjadi varian terbaru seri Galaxy A yang bisa Anda dapatkan dengan harga smartphone Samsung di bawah atau sekitar 1 jutaan. Meski dari spesifikasi memang biasa-biasa saja, tetapi tipe ini cocok untuk Anda pengguna baru Android.

2. Samsung Galaxy A01

HP Samsung baru di tahun 2020 yang harganya paling murah dan bisa dipilih adalah Samsung Galaxy A01. Walau begitu, ponsel ini sudah diperbarui dengan fitur terkini seperti sistem operasi Android 10. Anda bisa memperoleh ponsel paling anyar ini hanya dengan kisaran harga 1 jutaan.

3. Samsung Galaxy M11

Harga smartphone Samsung yang murah selanjutnya adalah Samsung Galaxy M11. Ponsel ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kapasitas baterai besar namun menawarkan harga yang relatif murah. Samsung Galaxy M11 ini bisa jadi pilihan hanya dengan harga sekitar 2 jutaan saja.

4. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 memiliki spesifikasinya yang sedikit lebih menurun, tetapi masih dalam batas kualitas oke untuk sekelas pengguna smartphone baru. Desain ponsel ini sangat mengikuti tren dengan Infinity O Display yang kekinian, aspek rasio yang besar, serta kapasitas baterai 4.000 mAh. Selain itu, ada pula tambahan fitur pengisian cepat 15W yang bisa anda dapat hanya dengan harga sekitar 2 jutaan.

5. Samsung Galaxy A21s

Di bulan Juni 2020 lalu, Samsung Galaxy A21s resmi dirilis di Indonesia dengan harga yang dibanderol sekitar 3 jutaan. Ponsel ini memiliki tampilan yang kekinian, menawarkan Samsung dengan Infinity-O Display, ukuran layar lebar, hingga kapasitas ruang penyimpanan cukup besar. Kerennya lagi, harga smartphone Samsung Galaxy A21s dipasarkan dengan cukup terjangkau sekitar 2 jutaan.

6. Samsung Galaxy M31

Masih menawarkan spesifikasi kapasitas baterai besar, Samsung hadir dengan seri Galaxy M31. Seri ini memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh yang bisa Anda gunakan untuk menonton film selama 26 jam. Hal ini setara dengan anda menonton 26 episode film atau 48 jam panggilan telepon, serta 119 jam untuk mendengar musik. Meski memiliki kapasitas baterai dengan daya tahan cukup tinggi, tetapi harga yang dipasarkan cukup murah sekitar 3 jutaan saja.

7. Samsung Galaxy A31

Bagi anda yang suka main game, pilihan Samsung Galaxy A31 sangatlah tepat dengan kapasitas RAM nya yang cukup besar. Kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal 128 GB yang akan melancarkan aktivitas gaming anda. Hanya dengan harga smartphoneSamsung 3 jutaan saja, anda sudah mendapatkan fitur AI Game Booster untuk mengoptimalkan performa permainan.

Itulah tadi beberapa daftar tipe dan harga smartphone Samsung terbaru yang ada di pasaran. Anda bisa memilih ponsel di atas dengan disesuaikan budget ataupun kebutuhan penggunaan. Selamat memilih!

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form