Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru dan Termurah Edisi Galaxy A Series

Tipsseo.net - Daftar Harga SmartphoneSamsung Terbaru dan Termurah Edisi Galaxy A Series. Baru-baru ini, raksasa teknologi Samsung meluncurkan sejumlah smartphone premiumdengan harga yang istimewa. Ada dua ponsel lipat, dan tiga ponsel andalan Galaxy S20 baru, yang semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.14-30 jutaan. Jika Anda tertarik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba. Namun jika itu terlalu mahal, cobalah salah satu dari enam model lama Galaxy S10 dan Note10. Harganya mulai dari Rp.9-16 jutaan.

Lalu bagaimana jika Anda masih tidak mau menghabiskan Rp.9 juta untuk membeli salah satu dari 11 ponsel di atas? Nah, Samsung kini menutup lubang itu dengan setengah lusin lebih ponsel Android yang mulai dari Rp.1,2 jutaan. Ponsel yang dimaksud adalah jajaran baru Galaxy A Samsung, yang mencakup: A01, A11, A21, A51, A51 5G, dan A71 5G. Setiap model Galaxy A ini memiliki campuran fitur yang ditingkatkan. Semuanya juga dijalankan di Android 10 dan dilengkapi slot kartu MicroSDuntuk menambah lebih banyak penyimpanan. Jadi untuk Anda yang penasaran berikut ulasannya.

daftar harga smartphone Samsung terbaru

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Edisi Galaxy A Series

1.    Galaxy A01 dan A11 (Rp.1,2 jutaan - Rp.1,9 jutaan)

Dengan harga Rp.1,2 jutaan, A01 ini termasuk dalam daftar harga smartphone Samsung terbaru seri Galaxy A yang paling murah. Ponsel cerdas ini memiliki layar hampir HD 5,7 inci (720p), dengan takik untuk menampung kamera selfie 5MP di bagian depan. Di bagian belakang ada dualkamera (main camera 13MP dan depth camera 2MP untuk meningkatkan mode potret). Ada baterai 3.000mAh, untuk membuat ponsel Anda bekerja selama sehari. Namun penyimpanannya hanya 2GB RAM dan 16GB internal, jadi kurang cocok untuk aplikasi dan game besar seperti Fortnite.

Sedangkan, jika Anda menginginkan layar yang lebih besar, maka ada Galaxy A11 yang dihargai sekitar Rp.1,9 jutaan. Ponsel ini meningkatkan segalanya dengan layar 6,4 inci (720p). Alih-alih takik, layar ponsel ini memiliki lubang di kiri atas untuk kamera selfie, meniru perangkat Samsung kelas atas. Anda juga akan mendapati kamera sudut ultrawide5MP. Baterainya lebih besar 4.000mAh dan begitu juga penyimpanannya 32GB. Untuk RAM-nya masih 2GB, namun setidaknya ada sensor sidik jari di ponsel cerdas ini.

2.    Galaxy A21 dan A51 (Rp.2,3 jutaan – Rp.4 jutaan)

Daftar harga smartphoneSamsung terbaru A21 ini sekitar Rp.2,3 jutaan. Ponsel ini memiliki layar HD 6,5inci (720p) dengan kamera selfie 13MP yang mewah. Rangkaian kamera belakangnya memiliki empat lensa. Ada lensa 16MP kelas atas, lensa ultrawide 8MP, depth camera untuk bidikan, dan kamera makro tambahan untuk foto super dekat. Baterai, penyimpanan, dan keberadaan sensor sidik jari tetap sama dengan A11. Namun untuk pengisian dayanya lebih cepat dan RAM-nya telah ditingkatkan menjadi 3GB.

Sedangkan A51 yang dihargai Rp.4 jutaan, adalah Galaxy A pertama yang memiliki resolusi Full HD (1080p) untuk layar 6,5 inci. Ponsel ini memiliki susunan quad-camerayang mirip dengan A21, namun jumlah megapiksel kamera utamanya bertambah menjadi 48MP. Selain itu, ada sensor sidik jari terpasang di layar ponsel, seperti flagships Samsung. Serta Anda juga akan mendapatkan penyimpanan 128GB dengan RAM 4GB.

3.    Galaxy A51 5G dan A71 5G (Rp.7,9 jutaan - Rp.9,4 jutaan)

Selanjutnya, daftar harga smartphone Samsung terbaru ini diisi oleh ponsel dengan kecepatan super. Ada Galaxy A51 5G yang berharga Rp.7,9 jutaan, serta A71 5G berharga Rp.9,4 jutaan. Dengan modem 5G di dalamnya, baik ponsel A51 atau A71 memungkinkan Anda untuk mengakses kecepatan internet yang lebih cepat. Asalkan, paket data atau lokasi Anda mendukung layanan 5G. Untuk fiturnya, ada peningkatan RAM menjadi 6GB dan baterai 4.500 mAh di seri A51 5G. Sementara di A71 5G, ada penambahan kamera utama 64MP yang memimpin jajaran quad-camera dan layar Full HD 6,7 inci.

Karena harga smartphone kelas atas telah meroket melewati Rp.14 jutaan, maka pertempuran di kelas bawah wajib diperhatikan. Ada banyak daftar harga smartphone Samsung terbaru edisi Galaxy A yang murah untuk dibeli. Dan sebagian di antaranya terdengar cukup meyakinkan.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form