Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Galaxy Series 2020

Tipsseo.net - Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Galaxy Series 2020. Samsung baru-baru ini meluncurkan anggota baru yang menarik di keluarga produk Galaxy S20. Dengan label harga awal Rp.10 jutaan, Samsung Galaxy S20 FE secara mengejutkan cukup terjangkau. Bahkan tanpa mengurangi spesifikasi dan fitur tingkat atas yang ditemukan dalam varian Galaxy S20 lainnya yang lebih mahal.

Sementara itu, beberapa bulan ini bisa dibilang merupakan waktu yang sibuk bagi Samsung. Contoh di bulan Agustus, raksasa teknologi ini meluncurkan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra dengan lebih banyak fitur yang ditingkatkan. Dan pada 1 September, Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2 yang unik. Smartphone yang bisa dilipat ini sempat dipamerkan selama pengumuman Samsung Galaxy Note20.

Semua produk Samsung ini memiliki kelebihan masing-masing di mata konsumen. Mulai dari harga, desain, kamera, penyimpanan internal, dsb. Jika Anda mencari rekomendasi smartphone Samsung dengan fitur paling banyak, atau yang lebih ramah anggaran, kami akan memberitahu Anda. Jadi, baca terus ulasan daftar harga smartphoneSamsung terbaru dan terbaik edisi Galaxy Series ini.

daftar harga smartphone Samsung terbaru

Cek Panduan dan Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru Sesuai Preferensi Anda

1.    Galaxy Terbaik untuk Sebagian Besar Pembeli

Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) adalah smartphone Samsung terbaik untuk sebagian besar konsumen. Pendatang baru ini dikemas dengan spesifikasi tingkat atas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.9.999.000. Ponsel ini tersedia dalam enam warna menawan yang dimulai dengan moniker "awan": biru tua, oranye, lavender, mint, merah, dan putih.

2.    Galaxy Ringkas dan Premium

Daftar harga smartphone Samsung terbaru selanjutnya yang patut dipertimbangkan adalah smartphone Android Samsung Galaxy S20. Ponsel cerdas ini memiliki desain elegan yang kompak, namun dikemas dengan spesifikasi perangkat keras yang mutakhir. Mereka diunggulkan karena pengaturan kamera canggih bertenaga AI dan kemampuan zoom head-spinning. Untuk harganya mulai Rp.11-12 juta, dengan pilihan warna: Cosmic Grey, Cloud Blue, dan Cloud Pink.

3.    Galaxy Layar Besar Terbaik

Samsung Galaxy S20 Ultra, sesuai dengan namanya yang epik. Smartphone ini memiliki layar dan baterai terbesar, serta pengaturan kamera paling canggih yang dimasukkan dalam smartphone Galaxy hingga saat ini. Ponsel Android besar terbaik 2020 ini dibanderol dengan harga Rp.13 jutaan dengan opsi warna Cosmic Grey dan Cosmic Black.

4.    Galaxy Paling Produktif

Samsung Galaxy Note20 Ultra, layak disebut sebagai smartphoneSamsung yang paling produktif hingga saat ini. Sama seperti semua produk Note sebelumnya, produktivitas ini ditentukan oleh stylus S Pen, serta panel layarnya yang besar. Ditambah, ponsel ini juga memberikan fitur hiburan, multitasking, dan produktivitas Galaxy yang besar yang tidak dapat ditandingi oleh para pesaingnya. Untuk daftar harga smartphoneSamsung terbaru ini sekitar Rp.17-19 jutaan.

5.    Galaxy Anggaran Terbaik

Dengan harga di bawah Rp.4 juta, smartphoneAndroid Samsung Galaxy A51 adalah pilihan yang cocok untuk kelas menengah. Meskipun begitu, smartphone ini memiliki layar Super AMOLED yang besar dan cukup interaktif dengan sensor sidik jari di bawahnya. Galaxy A51 ini juga memiliki chipset yang kuat, kamera depan dan belakang yang mengesankan, serta masa pakai baterai yang solid. Bisa dibilang, A51 adalah upaya meyakinkan yang membuktikan bahwa Samsung dapat membuat ponsel harga menengah yang bagus dan layak dibeli.

Itulah beberapa rekomendasi ponsel dan daftar harga smartphone Samsung terbaru dan terbaik tahun 2020 ini. Beberapa rekomendasi lainnya mungkin belum disebutkan, seperti smartphone Android Samsung Galaxy Z Fold 2 yang merupakan Galaxy lipat terbaik. Atau seperti smartphone Android Samsung Galaxy Z Flip dan smartphone Android Samsung Galaxy S10 Lite. Semua ponsel ini memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jadi pastikan Anda memeriksanya terlebih dahulu.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form