Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru dan Terbaik Edisi Galaxy S20

Tipsseo.net - Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru dan Terbaik Edisi Galaxy S20. Setiap tahun, Samsung memasukkan lebih banyak teknologi ke dalam ponselnya. Tahun ini mereka menggembar-gemborkan adanya perekaman video 8K, teknologi 5G, dan zoom digital 100X pada rentang Galaxy S20. Tetapi fitur tambahan ini tentunya juga memberi ponsel tersebut label harga yang sangat tinggi.

Contoh saja Samsung Galaxy S20 FE yang baru-baru ini diluncurkan. Ia memiliki harga awal Rp.9.999.000 dan digadang-gadang sebagai ponsel paling terjangkau dibandingkan S20 lainnya. Bandingkan dengan ponsel termurah di kisaran Galaxy S10 tahun lalu, S10e, yang dimulai dengan harga Rp.7 jutaan. Sebuah lompatan harga yang luar biasa dalam kurun waktu setahun.

Meskipun begitu, Anda tidak harus membelanjakan Rp.9.999.000 untuk memiliki daftar harga smartphone Samsung terbaru. Ada banyak alternatif bagus yang tidak akan membuat dompet menjerit. Tetapi jika Anda harus memiliki yang terhebat dari edisi Samsung tahun ini, kami memiliki ulasannya. Semua yang perlu Anda ketahui tentang Galaxy S20, S20 Plus, S20 Ultra, dan bahkan ponsel baru, Galaxy S20 FE.

daftar harga smartphone Samsung terbaru

Pilih Galaxy dan Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru S20 yang Tepat Untuk Anda

Perbedaan untuk masing-masing ponsel Galaxy S20 tidak sehebat yang Anda kira. Meskipun begitu, Anda bisa mengharapkan kinerja luar biasa di semuanya, berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Perangkat kerasnya adalah yang terbaik, mungkin sedikit berlebihan dengan spesifikasi seperti RAM 12GB tetapi kecepatan refreshlayarnya 120Hz. Kecuali edisi baru S20 FE yang memiliki RAM 6/8 GB.

1.    Galaxy S20 FE (Rp.9.999.000)

Ini adalah daftar harga smartphone Samsung terbaru yang paling terjangkau di antara semua versi S20. Dibandingkan dengan Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra yang lebih mahal, Galaxy S20 FE cukup berbeda. Ia memiliki bodi polikarbonat, RAM lebih sedikit, dan layar Super AMOLED datar dengan resolusi lebih rendah. Namun sama seperti S20 lainnya, Fan Edition (FE) ini dikemas dengan chipsetyang kuat dan pengaturan kamera yang canggih. Ada juga speaker stereo built-inyang disetel oleh AKG, memori yang dapat diupgrade, dan pengisian kabel serta nirkabel yang cepat.

2.    Galaxy S20 (Rp.14.499.000)

Galaxy S20 adalah solusi bagi Anda yang tidak menyukai phablet yang agak besar. Ukuran layarnya 6,2 inci dan memiliki semua spesifikasi yang sama dengan S20 Plus, kecuali baterainya yang lebih kecil (4.000 mAh). Selain itu, ponsel ini juga kehilangan kamera time-of-flightyang dapat meningkatkan kedalaman mode potret dan efek augmented-realityyang lebih baik. Namun itu sama sekali bukan kerugian besar.

3.    Galaxy S20 Plus (Rp.16.999.000)

Satu-satunya alasan untuk membeli daftar harga smartphone Samsung terbaru ini adalah jika Anda menginginkan layar 6,7 inci yang luas. Meskipun Anda juga bisa mendapatkan yang lebih baik dengan S20 Ultra. Untuk baterainya lebih besar dari S20, namun tidak berarti bisa bertahan lebih lama, karena perlu memberi daya lebih pada layar. Seperti S20, ponsel ini juga didukung kamera telefoto 64MP untuk memaksimalkan zoom digital 30X. Sayangnya hasil potretnya tidak terlalu bagus, dan cenderung kotor.

4.    Galaxy S20 Ultra (Rp.20.999.000)

Jika kamera standar pada ponsel S20 dan S20 Plus memiliki 12MP dan sensor gambar 1/1,76 inci. Maka di seri S20 Ultra ini bekerja ekstra dengan sensor 1/1,33 inci yang lebih besar dan 108MP yang absurd. Sensor yang lebih besar membuat hasil foto Anda lebih baik di malam hari. Sementara hitungan megapiksel raksasa itu memberikan lebih banyak detail dalam bidikan (dan ukuran file yang lebih besar). Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera telefoto 48MP yang bisa mencapai zoom digital 100X. Bahkan kata "ultra" ini tidak cukup merujuk pada layar raksasa 6,9 inci saja, namun juga kamera selfie 40MP.

Itulah daftar harga smartphone Samsung terbaru edisi Galaxy S20. Jika Anda menyukai produk premium, tidak ada salahnya membeli salah satu.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form