Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru 2020 di Indonesia

Tipsseo.net - Smartphone terus mengalami perkembangan, mulai dari model, kecanggihan fitur-fiturnya hingga harganya. Anda pasti tahu bahwa Samsung merupakan merk HP peoneer saat ini. Samsung tidak ingin tertinggal dengan merk-merk smartphonelain yang juga terus melakukan inovasi. Sehingga lahirlah smartphone Samsung terbaru 2020 dengan menawarkan beragam kecanggihan.

Apabila Anda mencari smartphone dengan kualitas yang tidak abal-abal tentu Samsung bisa jadi pilihan. Karena Samsung menyediakan beragam jenis dan harga sesuai kebutuhan konsumen. Berikut ini daftar harga smartphone Samsung terbaru tahun 2020 dengan spesifikasinya. Anda bisa pilih yang butuhkan.

Samsung Galaxy Note20 Ultra

Samsung galaxy note20 ultra menyediakan fitur-fitur yang sangat berguna untuk produktivitas, seperti fitur S Pen dengan latensi sangat rendah dan fitur Samsung DeX yang dapat mengoneksikan HP dengan layar SmartTV sebagai ekstended monitor. Smartphone Samsung yang rilis pada Agustus 2020 ini memiliki jenis layar Dynamic AMOLED berukuran 6.9 inch1440 x 3088 piksel.

Smarthphone Samsung terbaru 2020
Smarthphone Samsung terbaru 2020

Anda akan dapat menikmati berbagai peningkatan tertinggi pada seluruh parameternya, seperti kamera utamanya yang menghadirkan resolusi 108 MP, chipsetExynos 990 yang merupakan varian Exynos ter-powerful di seluruh produk  Samsung Galaxy. Smarthphone Samsung terbaru 2020 dengan RAM sebesar 8 GB ini diberi harga mulai dari 15 jutaan.

Samsung Galaxy Note20

Samsung Galaxy Note20 disajikan untuk Anda yang lebih suka dengan model smartphone yang ringan dan kecil, berbeda dengan varian ultra yang bobotnya lebih berat. Namun, dari dua varian tersebut keseluruhan fiturnya kurang lebih tetap sama. Pada smartphoneSamsung Galaxy Note20, Anda masih bisa menggunakan fitur S Pen secara lancar meskipun dengan kinerja latensi yang sedikit kurang baik dari varian ultra.

Dengan Smarthphone Samsung terbaru 2020 jenis ini, Anda juga bisa melakukan beragam kegiatan kantor secara praktis, seperti melakukan presentasi pada Smart TV, pengeditan file PDF yang tersinkronkan dengan OneDrive, dan lainnya. Smartphone ini dihargai sekitar 11 jutaan. Keren sekali bukan?

Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core merupakan salah satu smartphone Samsung yang cocok untuk Anda yang mencari hp dengan harga murah. Smartphone yang rilis pada Juli 2020 ini adalah salah satu ponsel entry-level termurah Samsung yang dijual dengan harga sejutaan. Samsung tipe ini memiliki RAM hanya sebesar 1 GB, dan smartphone ini menjalankanAndroid 10 edisi Go yang sangat cocok untuk hp sepertinya. Sekarang Anda tidak perlu membeli smartphone mahal jika ingin merasakan smartphone dengan OS Android terbaru.

Samsung Galaxy A21s

Smarthphone Samsung terbaru 2020 jenisGalaxy A21s memiliki harga sekitar 2 jutaan. Samsung jenis ini mulai memasuki pasar pada Juni 2020. Meskipun tergolong smartphoneyang dipasarkan untuk segmen menengah ke bawah, namun tetap memiliki keunggulan yang cukup solid dan berdaya saing. Seperti, baterainya berdaya 5000 mAh yang sangat cocok dalam menunjang segala aktivitas anak muda. RAM smartphone ini maksimal 6 GB serta memori internal 64 GB, tentu termasuk "wah" untuk ukuran Hp semurah ini.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan smartphone Samsung seri tertinggi di antara rangkaianhp Samsung S20 LTE yang dirilis ke pasaran pada Maret 2020. Smartphone ini harga resminya mencapai Rp 18,5 jutaan. Hp kelas atas ini dirancang dengan berbagai teknologi unggulan, mulai dari bodinya yang kokoh dengan balutan Gorilla Glass 6 depan belakang.

Baterainya mencapai kapasitas 5000 mAh dengan teknologi pengisian mutakhir yang menunjukkan bahwa smartphone Samsung terbaru 2020 ini produk berkelas dan juga dilengkapi dengan pengaturan empat kamera di belakang yang luar biasa. Jika Anda mencari smartphone yang unggul disegala aspek, Samsung Galaxy S20 Ultra adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah daftar harga Smartphone Samsung terbaru 2020di Indonesia. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Apapun tipenya, hp Samsung tetap unggul dan tersedia sesuai kebutuhan penggunanya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form