Daftar Harga Smartphone Samsung di Bawah 3 Juta dan Spesifikasinya

Tipsseo.net - Daftar Harga Smartphone Samsung di Bawah 3 Juta dan Spesifikasinya - Harga dari setiap ponsel pintar Samsung di pasaran masih tetap stabil. Meskipun ada beberapa perubahan dan perkembangan harga ponsel Samsung di pasaran. Ternyata peluang untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pemilihan smartphone besutan Samsung ini akan semakin memudahkan dalam menentukan harga dan tipe ponsel terbaik.

Rata-rata harga dari Samsung di bawah 3 juta masih memiliki spesifikasi terbaik. Karena itulah dalam beberapa kesempatan, harga dari ponsel Samsung dengan harga di bawah 3 juta masih jadi incaran pecinta ponsel Samsung. Karena teknologi dan desain bodi smartphone Samsung masih menjadi incaran, tetap saja ada beberapa perubahan yang masih bisa didapatkan pengguna.

harga smartphone Samsung

Daftar Harga Smartphone Samsung di Bawah 3 Juta Beserta Spesifikasinya

1.    Samsung Galaxy A50s

Dibanderol sekitar 2,9 jutaan, Samsung Galaxy A50s ini memiliki desain apik dan terlihat modern. Bukan hanya itu saja, dari versi Galaxy A50s juga banyak memperlihatkan teknologi terbaik salah satunya chipsetExynos 9611. Performa dan harga smartphone Samsung kurang dari 3 juta masih dilirik, karena memang spesifikasi hardware dan software masih dikatakan cukup mumpuni.

Melihat bagaimana cara kerja setiap komponen ponsel canggih satu ini bekerja. Ternyata Sistem Operasi Android 10 sanggup mendukung semua kebutuhan pengguna. Seperti halnya bermain game, kemudian melakukan aktivitas browsing internet akan berjalan lancar dengan chipsetExynos 9611.

2.    Samsung Galaxy A20s

Masih dianggap sebagai ponsel canggih keluaran Samsung yang juga kerap memperlihatkan banyak peluang menarik saat menggunakannya. Galaxy A20s dibanderol sekitar 2 jutaan saja. Ditambah lagi harga smartphone Samsung kerap memperlihatkan hasil-hasil penggunaan lebih sempurna. Dari sinilah teknologi panel layar IPS LCD dengan dukungan chipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450 dan RAM 4 GB mampu mendukung semua kebutuhan pengguna.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A20s juga banyak memberi pengalaman baru dengan mencapai 4000mAh berjenis non removable. Sampai sekarang ponsel Samsung Galaxy A20s ini sering dipilih karena memperlihatkan desain bodi lebih mewah dan sempurna.

3.    Samsung Galaxy M30s

Beberapa informasi harga smartphone Samsung dengan seri Galaxy M30s juga banyak memberi fitur lengkap kepada pengguna. Spesifikasi ponsel pintar ini banyak dinikmati untuk berbagai aktivitas. Sehingga ponsel Samsung dengan harga di bawah 3 jutaan telah banyak dipilih salah satunya M30s dengan teknologi OS Android 9.0.

Tidak hanya itu, Galaxy M30s juga sering diandalkan dengan tambahan kapasitas RAM mencapai 6GB dan ROM sebesar 128GB untuk menyimpan berbagai macam file lebih leluasa.

4.    Samsung Galaxy M20

Telah dikenal luas sebagai smartphone Samsung yang dibanderol cukup terjangkau yakni 1,9 jutaan saja. Harga smartphone Samsung satu ini seringkali membuka kesempatan kepada pengguna dalam menikmati semua fitur terbaiknya. Memanfaatkan panel IPS LCD beresolusi Full HD+ membuat ponsel satu ini layak dipertimbangkan sebagai pilihan bagi para gamers.

Selain itu, Galaxy M20 juga banyak memberi manfaat terhadap pengguna, terutama kecepatan chipset Exynos 7904 ditambah kapasitas RAM 4GB dan ROm 64GB untuk mempermudah dalam proses operasional semua aplikasi ataupun aktivitas lainnya.

Hingga sekarang harga smartphone Samsung masih tetap stabil. Walaupun ada beberapa seri ponsel terbaru diluncurkan di pasaran, tetap saja peminat ponsel Samsung akan terus mencari mana yang terbaik dan sesuai ketersediaan budget. Diprediksi akan ada banyak perubahan dari penggunaan sarana informasi seputar perkembangan harga ponsel pintar Samsung sampai sekarang. Hingga akhirnya Anda tahu seperti apa kriteria ponsel terbaik dari Samsung.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form