Daftar Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gemers

Tipsseo.net - Daftar Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gemers – Smartphone kini memiliki peranan yang cukup fital dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Yang dulunya merupakan barang tersier yang hanya dimiliki oleh beberapa orang kini gawai menjadi benda primer yang hampir dimiliki oleh semua orang dari berbagai usia. Komunikasi jarak jauh yang saat ini memiliki peranan penting dalam menunjang berbagai jenis kegiatan menjadi alasan pertama seseorang memiliki ponsel.

Lebih dari sekedar alat komunikasi, kini gawai juga banyak dimanfaatkan sebagai alat penunjang kehidupan yang bahkan dapat dijadikan sumber penghasil pundi-pundi rupiah. Perbagai profesi baru yang memanfaatkan ponsel saat ini telah benyak berkembang. Salah satunya adalah profesi gamers. Meski dulunya game digunakan sebagai hiburan, namun posisinya tersebut kini telah banyak bergeser. Apabila anda melakukannya secara konsisten dan rajin anda dapat menghasilkan pundi rupiah dari permainan ini.

Namun, untuk menjadi gamers diperlukan alat bantu penunjang yaitu smartphone. Tidak semua jenis smartphone dapat digunakan, ada beberapa jenis smartphone yang direkomendasikan untuk digunakan gamers profesional. Spesifikasi yang bagus dan fasilitas penunjang yang tepat haruslah dimiliki bagi smartphone untuk game. Berikut harga dan spesifikasi smartphone samsungyang cocok digunakan untuk bermain game.

harga dan spesifikasi smartphone samsung
harga dan spesifikasi smartphone samsung

Daftar Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Untuk Gamers

1.      Samsung Galaxy M31

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai besar yang mencapai 6.000 mAh dengan fasilitas fast charging. Layar yang dimilikinya juga luas dan nyaman digunakan untu bermain dengan lebar 6,4 inchi dan type super AMOLED. RAM yang dimilikinya juga mencapai 6 GB sehingga tidak lemot saat bermain game. Serta telah menggunakan Exynos 9611 membat gawai ini memiliki nilai tambah tersendiri. Harga pasaran yang dimiliki ponsel ini berkisar antara 3,5 juta. Sayangnya untuk melakukan pembeliannya harus dilakukan secara online.

2.      Samsung Galaxy A71

Ponsel ini memiliki harga dan spesifikiasi smarthpone samsung yang cocok untuk digunakan dalam bermain game. Ukuran layar yang dimilikinya juga cukup luas mencapai 6,7 inchi dan menggunakan layar super AMOLED. Selain itu, berat dari ponsel ringan yang mencapai 176 gram. RAM yang dimilikinya juga cukup banyak yang mencapai 8 GB dan kapasitas baterai yang dimilikinya juga lumayan besar hingga mencapai 4.500 mAh dan telah fast charging sehingga akan menambh keamanan. Pasaran harga dari gawai ini mencapai 5 sampai 6 juta rupiah.

3.      Samsung Galaxy Fold

Bentuk dari ponsel ini cukup unik karena memiliki laya lebar yang dapat dilipat. Selain itu harga pasaran yang dimilikinya juga cukup mahal senilai lebih dari 30 juta rupiah. Harga tersebut sebanding dengan fasilitas ddan teknologi yang terdapat di dalamnya. Yang membut gawai ini cocok untuk banyak aktifitas salah satunya digunakan untuk bermain game. Bahkan RAM yang dimilikinya mencapai 12 GB dengan  kapasitas paterai 4.380 mAh. Layar yang digunakan bukan lagi super AMOLED akan tetapi telah Foldable Dynamic AMOLED Capacitive Touchsreen.

Dari tiga jenis ponsel yang telah disebutkan di atas, ponsel manakah yang harga dan spesifikasi smartphone samsung tersebut sesuai dengan keinginan anda. Pilihlah smartphone yang kebutuhannya dan harganya cocok untuk anda. Pastikan jika anda telah memberi produk tersebut, gawai ini akan membantu anda dalam menjalankan kegiatan. Bukan malah menjadi beban baru bagi diri anda sendiri. Cobalah untuk mendengarkan saran dari orang lain agar anda tidak salah dalam melakukan pembelian smartphone itu sendiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form