Blogspot Adsense Sign up, Langkah Mudah Mendaftar Bagi Pemula

Tipsseo.net - Blogspot Adsense Sign up, Langkah Mudah Mendaftar Bagi Pemula – Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam berinternet. Salah satunya dengan menjadi blogger dengan membuat blog. Blog sebagai tempat untuk menulis atau melakukan apapun yang sesuai dengan minat. Blog bisa dijadikan tempat untuk berpromosi, bisnis, maupun menulis.

Blogspot ialah sebuah platform blogging gratis yang dimiliki serta dijalankan oleh Google, sehingga mudah terinergrasi ke Google Analytics, picasaweb, dan feed burner. Blogspot menjadi pilihan tepat untuk para blogger pemula sebab tidak perlu terburu-buru mengeluarkan biaya untuk blog hosting. 


Blogspot Adsense Sign Up
Blogspot Adsense Sign Up 

Apabila tujuan dari membuat webblog di blogspot untuk menghasilkan uang. Perlu diingat bahwa blog yang memakai blogspot gratisan semestinya berganti dengan berbayar. Hal ini akan menjadikan webblog terlihat profesional sehingga bisa melakukan Blogspot Adsense Sign Up melalui Google Adsense. Program ini banyak diminati oleh blogger hingga sekarang.

 

Googel Adsense merupakan program advertisingCPC (Cost per Click) dari Google untuk pemilik blog atau website publisher yang memungkinkan mendapatkan uang dari iklan yang tayang pada website. Iklan yang biasanya tampil berupa teks, gambar, dan video yang tertarget disesuaikan minat pengunjung website. Iklan yang akan tampil sudah dipilih, disusun, dan dikelola dengan syarat dan kriteria secara langsung oleh Google.

 

Macam Google Adsense Melalui Blogspot Adsense Sign Up

 

Ada 2 macam Blogspot Adsense Sign Up di Google Adsense, yaitu (1) Google Adsense yang berstatus Hosted ialah sebuah akun yang hanya bisa digunakan untuk menampilkan iklan di satu blog berdomain host blog dan youtube. (2) Google Adsense Non Hosted ialah sebauh akun yang bisa digunakan untuk menampilkan iklan di beberapa blog berdomain TLD (ccTLD, GTLD, dan lainnya), bisa dikaitkan ke youtube, tetapi kurang bagus.


Mendaftar Google Adsense Menggunakan Blogspot Adsense Sign Up

 

Dalam pemasangan iklan pada blog dengan Blogspot Adsense Sign Up tentu ada syarat dan kriteria dari Google Adsense. Memasang iklan untuk menghasilkan uang dengan Blogger dengan menampilkan Adsense serta iklan lainnya di halaman website. Berikut cara mendaftar Adsense dengan mudah.  Berikut Cara Blogspot Adsense Sign Up pada Google Adsense :


Login ke Blogger


Pastikan situs website memiliki konten menarik sehingga menarik pengunjung untuk mengunjungi dan melihat iklannya  Jika menggunakan Blogger sebagai partner dari Adsense maka  Blogspot Adsense Sign Up harus melalui akun yang sudah ada. jadi, login melalui blogger setelah masuk halaman, lihat di kiri atas, pilih blog.


Lihat Menu di Kiri


Pada menu sebelah kiri ada tulisan Penghasilan kemudian di klik, lalu Biat Akun Adsense. Agar bisa mendaftar Adsense, maka blog harus memenuhi syarat dari Google Adsense. Jika tidak memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Google Adsense tentu akan menghambat proses pendaftaran ke Google Adsense.


Pilih Email Google 


Pada saat mendaftar Blogspot Adsense Sign Updi Google Adsense yang harus dipersiapkan terlebih dulu adalah email Google yang terkait dengan akun Blogger. Dengan menggunakan email Google  sesuai akun Blogger yang dimiliki, pastinya akan menjadi lebih gampang dan mudah dalam mendaftar Adsense yang sedang dilakukan.


Isi Formulir


Setelah email dipersiapkan, maka selanjutnya adalah mengisi formulir Adsense kemudian klik Buat Akun. Isi dengan teliti dan tidak terlewat masukkan detail pembayaran dan verifikasi nomor telepon. Dirasa semua sudah diisi dengan lengkap, lalu klik Kirim. Di sini sistem akan otomatis mengarahkan ke Blogger guna penyelesaian prosesnya. Jika tidak, klik Alihkan.

 

Apabila Blogspot Adsense Sign Up Google Adsense mengalami gangguan sebelum menyelesaikan langkahnya, maka selesaikan langkah awal sebelum melakukan klik kirim. Jika, halaman beranda Adsense masih menyatakan “Kami sedang berusaha menyimpan situs Anda”. Tunggulah beberapa hari, lalu klik Setujui Pengaitan.

 

Demikian penjelasan mengenai Blogspot Adsense Sign Up pada Google Adsense beserta cara mendaftar Adsense dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form