Bersahabat di Kantong, Inilah Harga HP Realme 7i

Tipsseo.net - Sejak dirilis pada 17 September lalu, orang-orang mulai mempertanyakan harga HP Realme 7i. Hal itu karena smartphone ini hadir dengan lompatan yang cukup jauh dari perangkat sebelumnya. Meski demikian, siapa sangka kalau HP ini memiliki harga yang cukup bersahabat di kantong. Hal itulah yang menyebabkan Realme 7i menjadi salah satu HP yang paling banyak dicari bahkan sempat tercantum di Google Trend.

Berbagai fitur yang tersedia pada HP Realme 7i tidak semata membuat harganya menjadi melambung tinggi. Bahkan, harganya masih lebih rendah dibanding Realme 7 yang juga diluncurkan bersamaan dengan Realme 7i. Tidak tanggung-tanggung harga HP Realme 7i hanya 3 jutaan, lho. Masih ramah di kantong bukan? Apalagi, HP tersebut dilengkapi banyak fitur menarik. Nah, agar Anda tidak penasaran lagi langsung saja cari tahu fitur-fitur Realme 7i pada artikel berikut ini!

harga hp realme 7i

Inilah Fitur Menarik Realme 7i

Meski harganya masih sangat bersahabat di kantong, berikut fitur-fitur menarik yang tersedia pada Realme 7i:

Layar

Terlepas dari harga HP Realme 7i yang masih terbilang murah, hal itu tidak membuat kualitasnya menjadi berkurang. Buktinya, HP ini hadir dengan layar 6,5 inci dan memiliki resolusi mendekati full screen, yaitu 1600×720 piksel. Bahkan, HP ini memiliki kemampuan refresh rate 90 Hz yang membawa peningkatan 50% lebih tinggi daripada 60Hz. Hal itu memungkinkan Anda untuk berpindah dari satu halaman ke halaman lainnya dengan cepat, mulus, dan halus.

Desain

Jangan menilai sesuatu dari harganya karena walaupun harga HP Realme 7i ramah di kantong, tapi kualitas yang diberikan tetap maksimal. Hal itu bisa dilihat ketika pertama kali Anda melihat HP ini. Desain ponsel ini cukup menarik perhatian karena dilengkapi dengan sentuhan desain cermin yang membuat tampilannya menjadi terlihat mewah. Lalu, mulai dari bentuknya, peletakan sidik jari, hingga peletakan kameranya terlihat sangat tepat sehingga sukses menambah keindahan dari HP ini.

Kapasitas Penyimpanan

HP Android Realme 7i memiliki kapasitas RAM yang lumayan besar, yaitu 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Hal itu membuat Anda bisa dengan bebas menyimpan banyak dokumen hingga mengunduh berbagai aplikasi tanpa harus takut memori penuh. Bahkan, HP ini menyediakan slot Micro SD yang bisa ditambah hingga 256GB sehingga Anda bisa menyimpan berbagai file yang ada.

Daya Baterai

Memiliki kapasitas 5000 mAh membuat Realme 7i mampu bertahan hingga satu hari penuh. Bahkan, jika Anda hanya menggunakan media sosial saja bisa bertahan sampai 2 hari, lho. Selain itu, tersedia berbagai fitur pendukung yang bisa membantu menghemat pengeluaran daya. Bila daya baterainya habis pun tidak perlu khawatir karena butuh waktu sekitar 1 jam saja untuk bisa terisi penuh kembali. 

Kamera

Meski harga HP Realme 7i masih terbilang bersahabat, tapi kualitas kameranya tidak tanggung-tanggung, lho. Kamera utamanya saja beresolusi 64 MP sehingga meski dalam yang cahaya redup, tapi hasilnya akan tetap cerah. Kualitas kamera depannya pun tidak kalah sehingga foto selfie Anda pasti akan terlihat indah. Tidak sampai disitu saja, masih ada sejumlah lensa yang dijamin bisa membantu membuat hasil foto Anda terlihat lebih keren.

Fitur-fitur yang tersedia bukan cuma itu saja, lho. Realme 7i juga mendukung sensor sidik jari ultra cepat dan pengenalan wajah sehingga keamanan HP Anda tentu bisa lebih terjamin. Selain itu, HP ini juga kedap air, lho. Hal menarik lainnya adalah tampilan setiap ikon dari HP ini didesain trendi sehingga sangat cocok bagi kalangan anak muda. 

Nah, dengan semua fitur tersebut Anda tentu semakin penasaran dengan harga HP Realme 7i bukan? Sebagaimana yang telah diinformasikan di awal bahwa harga HP ini hanya 3 jutaan saja tepatnya, yaitu Rp 3.199.000. Harganya benar-benar masih lumayan bersahabat bukan? Apalagi, didukung dengan berbagai spesifikasinya yang terbilang lengkap. Jadi, bisa dikatakan bahwa harganya masih sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Demikian artikel seputar harga HP Realme 7i. Hanya dengan harga 3 jutaan Anda kini sudah bisa mendapatkan HP dengan fitur-fitur yang lengkap.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form