Berikut Rekomendasi Smartphone Samsung yang Cocok Untuk Gaming

Tipsseo.net - Berikut Rekomendasi Smartphone Samsung yang Cocok Untuk Gaming! Smartphone menjadi barang yang wajib dimiliki di era seperti saat ini. Melalui alat satu ini, anda dapat melakukan banyak hal yang tentunya sangat berguna, mulai dari mengirimkan, menerima, mencari informasi, dan lain sebagainya. Termasuk dalam segi hiburan, smartphone memegang peranan yang cukup besar contohnya gaming. Terdapat banyak smartphone yang menawarkan spesifikasi menarik, termasuk salah satunya adalah Samsung. Berikut adalah rekomendasi smartphoneSamsung bagi anda pecinta gaming.

Simak Smartphone Samsung Terbaik Bagi Para Gamers

Samsung Galaxy A80

Salah satu smartphone rekomendasi bagi pecinta gaming adalah Samsung Galaxy A80. Keluaran ini termasuk dalam series terbaru dari Galaxy A. Jenis smartphone ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman gamingmemuaskan dengan tampilan layar yang luas. Ya, Samsung Galaxy A80 dibekali dengan bezel tipis yang membuat tampilannya berkelas. Tak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh jenis smartphonesatu ini adalah kameranya yang bisa diputar secara mekanik.

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming
Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming

Detail lain dari Samsung Galaxy A80 ini yaitu processornya yang telah menggunakan tipe Snapdragon 730. Dengan RAM sebesar 8GB, serta memori internal berkapasitas 128 GB. Untuk kualitas display yang dimiliki adalah Super AMOLED, 1080 x 2400 pixels. Jenis OS adalah Android 9.0 (Pie). Terdapat dua kamera utama dengan 48 MP dan 8 MP, yang pastinya juga cocok bagi anda untuk melakukan swafoto. Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini dapat menjadi pilihan yang bagus untuk anda.

Samsung Galaxy M30

Satu lagi series Galaxy yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Samsung Galaxy M30 ini dapat menjadi andalan bagi anda pecinta gaming. Dikarenakan harganya yang ramah di kantong, keluaran Samsung ini banyak digandrungi berbagai kalangan. Kisaran harga yang dibandrol oleh Samsung Galaxy M30 ini adalah 3 jutaan rupiah. Anda dapat mendapatkan spesifikasi menarik dari jenis smartphone satu ini. Untuk kapasitas RAM, adalah 4 GB yang tentunya cukup untuk bermain game kekinian.

Untuk teknologi didalamnya, Samsung Galaxy M30 menggunakan processor Exynos 7904. Serta tersedia varian memori internal dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB. Untuk kamera utama, smartphone ini memiliki memiliki 3 kamera yakni 13 MP, 5 MP ultrawide, dam 5 MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan adalah 16 MP. Kualitas displayyang disajikan juga mumpuni, 1080 x 2340 pixels. Menjadikan tampilan game anda memuaskan. Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini patut untuk dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat.

Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9+ memang bukanlah generasi yang terbaru, namun smartphone jenis ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan bermain game. Tampilan bezelnya yang tipis tentunya akan memberikan kenyamanan dan kepuasaan saat bermain game. Tak hanya itu, smartphone ini juga sanggup menjalankan game-game berat yang anda mainkan. Untuk RAM, Samsung series Galaxy S9+ ini memiliki kapasitas sebesar 6 GB, dengan memori internal yakni 128 GB. Smartphone ini juga telah dibekali GPU Mali-G72 MP18.

Itulah dia 3 rekomendasi jenis smartphone Samsung yang cocok untuk gaming. Ketiga pilihan tersebut patut untuk anda pertimbangkan terutama bagi pecinta game. Tak perlu bingung lagi, cukup pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Nikmati permainan terbaik dengan ponsel yang sesuai juga.  Selamat berbelanja!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form