Berikut Nama-nama Aplikasi Edit Foto Jadi Anime, Wajib Tahu!

Tipsseo.net - Anime disukai banyak orang karena keunikan yang dimilikinya. Hal tersebut berawal dari tontonan anime yang populer di berbagai negara, hal tersebut memunculkan beragam nama aplikasi edit foto jadi anime. Pastinya setiap aplikasi memiliki keunggulan dan fitur masing-masing.

Perlu diketahui, aplikasi edit foto anime diminati semua usia. Khususnya kaula muda yang ambisinya masih tinggi, bahkan banyak yang sukses lantaran mengembangkan hobinya mengedit foto anime. Yang terpenting adalah memberikan nilai positif bagi banyak orang.

nama aplikasi foto jadi anime
aplikasi edit foto jadi anime

Inilah Nama Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Banyak yang bingung memilih aplikasi yang tepat untuk mengedit foto anda menjadi anime. Padahal banyak aplikasi terbaik dan penggunanya tersebar luas, anda bisa mencari referensi di berbagai media. Tetapi, berikut ada daftar aplikasi edit foto yang bisa dipilih. Dijamin foto anime anda unik dan berkarakter, yaitu:

Anime Face Changer

Anda menyukai anime yang lucu dan menggemaskan? Aplikasi Face Changer adalah pilihan tepat. Aplikasi tersebut mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula, bahkan anda bisa menambahkan efek lucu pada foto. Misalnya, kissing face, mata ala karakter anime, foto manga dan efek lucu lainnya.

Hebatnya lagi, nama aplikasi edit foto jadi anime 2020 tersebut dibanggakan banyak orang. Pasalnya bisa digunakan pemula maupun senior, anda bisa berkreasi agar foto anda tampil cantik dan unik.

Meitu

Aplikasi Meitu terbilang senior karena sudah dirilis sejak tahun 2008, tetapi Meitu mampu bertahan sampai sekarang. Banyak fitur keren dan unik sehingga mampu menyaingi aplikasi serupa, apalagi Meitu memiliki fitur memperindah koleksi foto anime anda. Alhasil pengguna puas dan menjadikan Meitu sebagai aplikasi wajib di Smartphone.

Snow

Siapa sangka, Snow termasuk nama aplikasi edit foto jadi anime viral 2020 karena tampilannya simple. Bahkan mudah dipahami walaupun anda baru mendownload aplikasi, hebatnya lagi memiliki filter unik yang tak ada di aplikasi serupa.

Anda lebih bebas dan berkreasi mengedit foto menjadi anime, banyak filter anime terbaik. Cukup pilih sesuai selera agar foto semakin cantik dan mempesona. Mengingat filternya banyak, anda bisa mengedit foto setiap hari tanpa rasa bosan.

Prisma

Anda ingin foto anime diselingi lukisan air? Aplikasi Prisma pilihan tepat. Banyak filter dan efek unik agar foto berbeda dari foto anime kebanyakan, bahkan lukisan air yang ada milik seniman melegenda. Yaitu seniman Picasso, anda bisa membuat foto anda lebih dekat dengan lukisan milik Picasso karena banyak efek dan filter keren.

Sejatinya, Prisma memiliki 350 lebih filter gaya anime. Filter unik maupun filter cat air yang bisa dipilih, tinggal sesuaikan dengan selera dan kebutuhan sehingga foto anime lebih bermanfaat.

Everfilter

Everfilter menjadi nama aplikasi edit foto jadi anime pilihan karena bisa digunakan di Android. Aplikasi tersebut mudah digunakan dan memiliki fitur yang dapat merubah tema, bangunan-bangunan pada foto maupun latar belakang. Anda bebas memilih latar belakang foto sesuai selera, misalnya bangunan-bangunan indah di negara lain. Bahkan bisa dibuat layaknya film animasi yang populer, dijamin anda puas menggunakannya.

Sebenarnya masih banyak nama aplikasi edit foto jadi anime terbaru. Tetapi ke 5 aplikasi diatas dapat dijadikan rekomendasi, anda tinggal pilih sesuai keinginan. Pastikan Smartphone anda memiliki ruang cukup sehingga mampu mengakses aplikasi beken tersebut. Banyak pengetahuan dan kebahagiaan batin yang didapat, pastinya jiwa pecinta anime semakin menggebu-gebu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form