Baru Dirilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy S20 FE

Tipsseo.net - Baru Dirilis! Inilah Spesifikasi dan Harga SmartphoneSamsung Galaxy S20 FE - Di bulan September 2020, salah satu perusahaan ponsel terbesar tengah merilis seri terbarunya. Perusahaan Samsung kembali menghebohkan industri digital smartphone dengan menghadirkan Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung merilis smartphone terbarunya, dengan konsep smartphone flagship premium yang penuh akan inovasi terbaru. Kabarnya, seri Samsung Galaxy yang satu ini akan dirilis di Indonesia Oktober mendatang. Tetapi bagi Anda yang menginginkannya saat ini, ternyata Samsung Galaxy S20 FE sudah dapat dipesan terlebih dulu.

Harga smartphone Samsung
Pemesanan berlaku mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020 melalui website resmi Samsung di internet. Perlu Anda ketahui, bahwa para konsumen yang melakukan pre order Galaxy S20 FE di tanggal tersebut akan mendapat beberapa bonus dari perusahaan Samsung. Harga smartphone Samsung tersebut dibandrol dengan harga kisaran Rp 9.999.000,-.

Ada pula bonus yang akan didapatkan seperti Galaxy Fit2, wireless charger, dan juga clear view smart cover. Anda pun masih akan mendapatkan cashback pembelian yang mencapai Rp 500.000,-. Tentu bonus yang cukup menarik bukan? Nah, sebelum membelinya, sebaiknya perhatikan spesifikasi apa saja yang ditawarkan.

Spesifikasi Harga SmartphoneSamsung Galaxy S20 FE

Seperti yang sudah kita tahu, Samsung menjadi salah satu brand ponsel yang ternama dan memiliki kualitas cukup baik. Sama halnya dengan seri terbarunya yang mengambil fitur-fitur Galaxy S20 series denganharga smartphone Samsung terjangkau. Fitur yang dihadirkan seperti

·         Super Smooth scrolling display

·         Kamera yang menggunakan teknologi AI

·         Chipsetcanggih

·         Konektivitas super cepat

·         Baterai tahan lama

·         Expendable storage

·         Desain premium

Untuk spesifikasi kamera, Galaxy S20 FE telah dilengkapi dengan kamera selfie pro grade dan kamera pro graderesolusi 32MP. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengambil gambar yang berkualitas untuk langsung di post. Sedangkan untuk kamera belakang, Galaxy S20 FE ini dibekali kamera dengan resolusi 12MP (Ultra Wide Camera), 8MP (Telephoto Camera) dan 12MP (Wide Angle Camera).

Meski tidak dalam jarak yang cukup dengan obyek foto, tetapi kehadiran 30x Space Zoom kualitas hasil jepretan tidak perlu diragukan lagi. Tentu fitur kamera ini menjadi daya tarik tersendiri jika dibandingkan dari segi harga smartphone Samsung. Fitur dari ponsel Samsung Galaxy S20 FE mampu memberi layanan pengambilan gambar yang keren.

Jika dilihat dari segi tampilan, Galaxy S20 FE memiliki layar cukup lebar dengan ukuran 6,5 inci. Layar telah didukung Super AMOLED dengan resolusi 2.400 x 1.080 pixel. Namun jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu Galaxy S20, seri terbaru ini bisa dibilang masih di bawahnya. Seri Galaxy series sebelumnya memiliki resolusi layar sebesar 3.200 x 1.440 pixel di atasnya.

Walau begitu, Samsung Galaxy S20 FE bisa dibilang tak kalah unggul. Karena seri terbaru ini sudah dibekali dengan refresh rate 120Hz yang kualitasnya sama dengan Samsung Galaxy S20 reguler. Bahkan dengan harga smartphone Samsung yang disuguhkan, Galaxy S20 FE juga telah memiliki ketahanan yang baik. Ponsel telah didukung adanya anti air dan debu dengan sertifikat IP68. Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy S20 FE sudah didukung penggunaan chip Exynos 990.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan sudah dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk fiturnya, Galaxy S20 FE telah menyuguhkan efek textured haze premium yang mampu meminimalkan adanya noda dan bekas sidik jari. Berbagai fitur dan spesifikasi tersebut tentu sesuai dengan harga smartphone Samsung yang ditawarkan.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form