Aplikasi VN, Hasilkan Video Powerful dengan Cara Sederhana

Tipsseo.net - Baru-baru ini, Aplikasi VN mulai semakin banyak diminati orang-orang terutama bagi pengguna smartphone. Hal itu karena aplikasi video editor ini tergolong sederhana, tapi telah terbukti mampu menghasilkan video yang powerful. Apalagi aplikasi ini selalu melakukan pembaruan sehingga fitur-fitur yang tersedia pun sudah semakin lengkap.

Dari sekian banyak aplikasi untuk mengedit video, Aplikasi VN termasuk salah satu yang terbilang mudah untuk digunakan. Hal itu pula lah yang akhirnya menyebabkan aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh profesional, tapi juga cocok untuk pemula. Adanya fitur-fitur menarik juga menjadi faktor penting di balik populernya aplikasi ini. Untuk Anda yang belum tahu mengenai aplikasi keren ini, berikut kami sajikan ulasannya! 

aplikasi vn
aplikasi vn

Inilah Review Aplikasi VN

Adapun fitur-fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi VN adalah:

Edit video jadi lebih mudah

Melalui aplikasi VN, Anda akan menemukan kemudahan dalam mengedit video. Mulai dari memperkecil atau memperbesar timeline sesuai yang diinginkan, Anda pun bisa dengan mudah membagi, menyeret, menghapus, dan menggandakan video. Bahkan, ketika ada aktivitas lain yang ingin dilakukan atau sekadar ingin beristirahat, maka Anda bisa menyimpan dulu draft video tersebut.

Mampu menghasilkan efek video yang keren

Tidak bisa dimungkiri, adanya efek video yang keren mampu mengubah video yang biasa saja menjadi terlihat lebih berkualitas.  Nah, untung saja pada aplikasi VN sudah tersedia lebih dari 60 filter dan 21 transisi yang bisa bebas Anda pilih. Selain itu, Anda juga bisa memperlambat dan mempercepat video karena aplikasi ini mendukung penggunanya untuk mengubah kecepatan video dengan bebas.

Bisa menyesuaikan musik latar/soundtrack

Salah satu hal yang bisa meningkatkan minat seseorang untuk terus menonton video adalah karena adanya alunan musik. Hal itu juga yang membuat orang-orang tidak mudah bosan. Maka, karena melihat pentingnya hal tersebut, pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk menambahkan musik, menandai ritme musik, hingga menyesuaikan durasi musik. Di sana pun sudah ada beragam musik yang bisa langsung digunakan secara gratis.

Adanya fitur untuk menambahkan tulisan

Untuk memperjelas isi video, maka Anda bisa menambahkan teks pada bagian-bagian video yang sekiranya perlu diberi keterangan tambahan. Tidak hanya itu, tulisan tersebut juga bisa diubah ukuran, warna, dan jenis hurufnya. Kemudian, durasi munculnya tulisan tersebut juga bisa disesuaikan. Selain itu, aplikasi VlogNow ini juga menyediakan beragam stiker yang bisa Anda tambahkan untuk melengkapi video Anda.

Mudah untuk membagikan hasil videonya

Setelah selesai mengedit video, Anda tentu ingin segera memamerkannya bukan? Nah, kalau memang sudah yakin dengan hasilnya, maka Anda bisa langsung menyimpan dan membagikannya ke teman-teman Anda. Atau pun bisa juga di-share ke berbagai media sosial yang dimiliki.

Nah, bagaimana, menarik sekali bukan fitur-fitur dari aplikasi VN? Maka, wajar saja bila aplikasi ini sudah di-download oleh 10 juta lebih pengguna dan memiliki rating 4,6. Kabar baiknya, aplikasi VlogNow ini bisa diperoleh secara gratis dengan cara menginstallnya di Play Store. Namun, yang perlu Anda ingat bahwa aplikasi ini hanya bisa diunduh di perangkat Android 21 ke atas. 

Itulah review mengenai aplikasi VN, aplikasi sederhana yang bisa menghasilkan kualitas video yang powerful. Jadi, sekarang Anda tidak perlu pusing lagi ketika hendak mengedit video. Selamat mencoba, ya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form