Alasan Memilih Samsung Galaxy A70 Sebagai Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Tipsseo.net - Alasan Memilih Samsung Galaxy A70 Sebagai Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming! Popularitas gawai Samsung di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan raksasa ini tidak hanya merajai gawai di Indonesia saja melainkan juga memiliki cabang di 58 negara. Bahkan nilai ekspor dari Samsung sendiri mencapai hingga hampir seperlima dari total ekspor di negara aslinya, Korea Selatan.

Bentuk dan variasi dari type gawai samsung sendiri kini sudah sangat beragam. Harga yang ditawarkan di pasaran dari gawai ini juga cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kantong. Fasilitas-fasilitas canggih yang mendukung performa dan kebutuhan terkini juga tersedia. Hal tersebut membuat gawai dari bran ini cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mengingat gawai saat ini telah menjadi kebutuan primer yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

smartphone samsung yang cocok untuk gaming
smartphone samsung yang cocok untuk gaming

Salah satu type populer dari gawai merk Samsung adalah Samsung Galaxy A70. Gawai ini memiliki fasilitas yang tergolong lengkap dan canggih apabila disandingkan dengan type lain. Gawai ini juga dianggap sebagai smartphone samsung yang cocok untuk gaming.  Jika anda merupakan pecita game terdapat banyak alasan mengapa anda memilih type ini. Berikut daftar alasan mengapa memilih Samsung Galxy A70 untuk bermain game.

Alasan Memilih Samsung A70 Sebagai Smarrtphone Yang Cocok Untuk Gaming

Kapasitas Memori

Kapasitas memiri dalam gawai juga ikut mempengaruhi performa saat digunakan dalam permainan. Samsung Galaxy A70 ini memiliki kapasitas memori sebesar 6GB RAM dan ROM sebesar 128GB. Untuk slot memori eksternal sendiri, gawai ini menggunakan MicoSD yang dapat mencapai sampai 512GB.

Kombinasi CPU yang Keren

RAM besar tentu tidak dapt bekerja apabila CPU yang digunakan di dalamnya buruk. Perpaduan yang terdapat peda Galaxy A70 ini membuatnya menadi smartphone samsung yang cocok untuk gaming. CPU yang digunakan dalam Galaxi A70 adalah tipe Ocya-Core dengan speed 2GHz atau i,7GHz. Kombinasi RAM yang besar dan jenis CPU yang digunkan dalam type ini membuatnya memiliki performa yang lebi baik dari rata-rata jenis ponsel lainnya.

Resolusi layar

Layar yang jelas dan baik tentu juga ikut mempengaruhi permainan game. Untuk itu sebagai smartpone gaming maka harus memiliki pendukung tersebut. Pada Samsung Galaxy A70 ini resolusi layar yang dimiliki sudah FHD+ dengan resolusi 1080x2400 yang kini telah menggunakan teknologi Super AMOLED. Layar luas yang dimilikinya juga mendukung kenyamanan dalam bermain game.

Kapasitas Baterai dan Network

Kapasitas daya baterai yang dimiliki dari Samsung Galaxy A70 mencapai 4500mAh. Dengan kapasitas besar tersebut gawai ini dapat digunakan cukup lama dalam bermain game. Hal tersebut tentu membuatnya menjadi smartphone samsung yang cocok untuk gaming. Sedangkan network sendiri dari gawai ini menggunakan dual SIM nano yang dapat diatur secara manual dan otomatis networknya apakah 2G, 3G, atau 4G.

Fasilitas lain

Gawai ini memiliki fasilitas lain yang tak kalah keren, seperti kemampuan kemera utamanya yang mencapai 32MP, 5MP, dan 8MP. Sedangkan untuk kamera depanya mencapai 32MP dan seluruh kameranya dilengkapi auto fokus dan flas. Konekvitas data pada tipe ini juga tergolong lengkap. Dan memiliki banyak jenis sensor di dalamnya yang menambah nilai dari gawai jenis ini.

5 alasan tersebut dapat menjadi alasan yang perlu dipertimbangkan untuk memilih smartphone samsung yang cocok untuk gaming. Pilihlah gawai berdasarkan spesifikasi yang terdapat di dalamnya. Untuk mendapatkan yang terbaik konsultasikan gawai pilihn anda dengan orang yang memahaminya sebelum melakukan pembelian.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form