7 Tipe GalaxySmartphone Samsung Terbaru 2020 Dengan RAM 8 GB

Tipsseo.net - Sebagai salah satu merksmartphone terkemuka, Samsung sudah mengeluarkan berbagai tipe atau model android. Pabrikan asal Korea Selatan ini selalu memberikan model smartphoneyang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya saja mengeluarkan smartphone Samsung terbaru 2020 dengan RAM 8 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan beberapa aplikasi dan smartphone yang multitasking. Seiring dengan waktu, peminat smartphone RAM yang besar semakin banyak. Bagi mereka semakin besar RAM-nya maka kapasitas smartphone tersebut semakin powerfull. Untuk itu, sejak awal tahun 2020 Samsung telah mengeluarkan beberapa tipe yang memiliki RAM 8 GB.

smartphone Samsung terbaru 2020
smartphone Samsung terbaru 2020

7 Smartphone Samsung Terbaru 2020 Dengan RAM 8 GB

Menggunakan smartphonedengan spesifikasi yang optimal sudah menjadi keharusan. Yang paling banyak dicari adalah smartphone yang memiliki RAM besar. Apalagi jika digunakan oleh anak-anak muda. Oleh karena itu, smartphone Samsung terbaru 2020mengeluarkan beberapa tipe dengan RAM besar.  Berikut beberapa smartphonesamsung yang memiliki RAM 8 GB.

1. Samsung Galaxy S10

Smartphoneini mulai dirilis di Indonesia bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 Plus. Samsung Galaxy S10 memiliki fiturfingerprintyang diletakkan di layar bagian bawah. Smartphone ini menyediakan dua pilhan ROM 128 GB dan 512 GB. Selain itu, kpasitas penyimpanannya bisa ditambahkan hingga 512 GB yang diletakkan di slot yang kedua. Untuk saat ini yang beredar di Indonesia hanya Samsung Galaxy S10 dengan ROM 128 GB.

2. Samsung Galaxy S10 5G

Smartphone Samsung terbaru 2020 dengan RAM 8 GB selanjutnya adalah Samsung Galaxy S10 5G. Smartphone ini merupakan samsung pertama dengan fitur 5G. Fitur S10 5G tidak jauh berbeda dengan yang S10. Yang membedakan adalah ukuran layar ponsel yang lebih besar 0,6 inchi. Smartphone ini dibekali dengan pengolah grafis jenis Adreno 640 yang bisa menghasilkan grafis lebih canggih dan halus.

3. Samsung Galaxy S10 Plus

Meskipun dirilis pada tahun 2019, smartphone ini tetap memiliki penggemar.Hadir dengan  teknologi layar Dynamic AMOLED yang memiliki warna sebanyak 16 juta warna. Memiliki dua macam pilihan ROM, yaitu 128 GB dan 512 GB. Jika kurang masih bisa ditambahkan ruang penyimpanannya sampai 512 GB.

4. Samsung Galaxy S10e

Smartphone Samsung terbaru 2020selanjutnya adalah Samsung Galaxy S10e. Dibekali dengan berbagai macam fitur pilihan selain RAM 8 GB. Performa smartphone ini dilengkapi dengan chipsetjenis QualCom SDM855, dan snapdragon 855  yang dibantu dengan CPU jenis Octa-Core. Smartphone ini dilengkapi dengan ROM 256 GB yang bisa ditambaj dengan slot penyimpanan sampai 1 TB. Memiliki dua lensa kamera dengan resolusi 12 Mp dan 16 Mp.

5. Samsung Galaxy S20

Bagi penggemar fotografi perlu melirik smartphonesamsungGalaxy S20. Karena smartphoneini dibekali dengan tiga lensa yang menghasilkan foto dengan kualitas tidak kalah memakai kamera digital konvensional. Kamera utamanya berlensa  wide 12 MP, telephoto 64 MP, dan ultrawide12 MP.  Selain itu kameranya masih bisa dipakai untuk merekam video sampai 8k.

6. Samsung Galaxy S20 Plus

Smartphone Samsung terbaru 2020 yang bisa mendukung aktifitas penggunanya adalah Samsung Galaxy S20 Plus. Smartphoneini memiliki berbagai macam fitur, mulai dengan media hiburan sampai bisa dipakai untuk bekerja. Dibekali dengan Android 10 dengan UI 2.5, tentunya cukup responsif dan meneduhkan mata.

7. Samsung Galaxy Z Flip

Desain Samsung Galaxy Z Flip berbeda dengan desain samsung lainnya yang memiliki RAM 8 GB. Bentuknya sangat unik yang bisa dilipat dan sekilas seperti kotak bedak. Memiliki ROM 256 GB dan tidak ada tempat untuk penambahan memori eksternal. Dilengkapi dengan dual kamera yang resolusinya sama 12 MP dan bisa merekam sampai 4k.

7 rekomendasi smartphone Samsung terbaru 2020 dengan RAM 8 GB di atas memiliki harga yang lumayan. Namun memiliki fitur yang mumpuni sesuai dengan harganya. Untuk kualitasnya tidak bisa diragukan lagi, karena  Samsung merupakan vendor terkenal di dunia.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form