7 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Milik Anda

Tipsseo.net - Daripada menggunakan hadphone untuk sesuatu yang kurang manfaat mending digunakan bermain aplikasi penghasil uang langsung ke rekening milik anda. Dengan begitu bermain handphone sehari-hari pun bisa sambil menghasilkan uang dan bisa menjadi sumber pemasukan ke rekening kita.

Dalam hal ini cukup banyak developers pembuat aplikasi yang memang menyediakan bonus kepada para pemakai aplikasi tersebut. Bonus atau reward tersebut biasanya didapatkan dari melihat iklan, melakukan stay lama di aplikasi tersebut dengan membaca, menyelesaikan chaptca dan masih banyak cara lainnya. Biasanya bonus tersebut akan berupa point terlebih dahulu, kemudian setelah point sudah terkumpul lumayan banyak, barulah dicairkan dalam wujud uang langsung ke rekening atau bisa juga dalam wujud pulsa.

7 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

1. Aplikasi penghasil uang cashzine: buzz Interact & Get Reward Daily

aplikasi-penghasil-uang-cashzine

Pada urutan pertama daftar aplikasi penghasil uang adalah aplikasi cashzine. Sesuai dengan namanya yang terbentuk dari gabungan cash dan magazine, yang artinya aplikasi membaca berita yang memberikan point kepada para pembaca kemudian bisa di cairkan.

Cara memainkannya Anda hanya perlu melakukan download aplikasi cashzine. Kemudian lakukan pembukaan akun lalu tinggal lakukan membaca saja seperti biasanya.

Untuk berita-berita dalam aplikasi ini sendiri cukup banyak kategorinya, jadi Anda nikmati saja proses membaca berita disitu. Dan tanpa sadar nanti akan mendapatkan banyak point yang bisa dicarikan uang ke rekening.

2. Aplikasi penghasil uang buzzbreak

aplikasi-penghasil-uang-buzzbreak

Aplikasi yang kedua ini saya kira sudah cukup populer di telinga Anda, yakni aplikasi buzzbreak. Salah satu aplikasi penghasil uang yang membayar para penggunanya yang membaca berita di dalam aplikasi buzzbreak.

Cara kerjanya hampir sama, langkah awal adalah download aplikasi buzzbreak. Kemudian Anda bisa melakukan registrasi akun lalu melakukan baca berita seperti biasa. Kemudian jika point sudah terkumpul, maka tinggal melakukan redeem atau withdrawal.

Selain dari hasil membaca berita, Anda juga bisa memperbanyak point lebih cepat dengan menyebarkan kode referral milik Anda. Kemudian jika ada teman atau orang lain yang membuka akun dengan kode referral Anda, Anda akan langsung mendapatkan tambahan point yang lumayan.

3. Aplikasi ysense

aplikasi-penghasil-uang-ysense

Aplikasi yang ketiga yakni aplikasi ysense. Kali ini berbeda dengan aplikasi yang pertama dan kedua. Pada aplikasi ysense Anda bisa menghasilkan uang dengan mengikuti sebuah survey yang tersedia.

Survey seperti ini memang biasa dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk mendapatkan data pasar. Kemudian perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan survey tersebut menghubungi perusahaan jasa survey seperti ysense ini. 

Lalu tentu saja siapa saja yang mau mengikuti survey yang di adakan dalam situs atau aplikasi ini nantinya akan diberikan point yang kemudian bisa dicairkan dalam bentuk uang ke rekening.

4. Aplikasi cashtree

Salah satu aplikasi yang cukup populer untuk menghasilkan uang di kalangan remaja, yakni aplikasi cashtree. Sudah banyak sekali testimoni dari orang-orang yang sudah mendapatkan reward dari aplikasi yang satu ini.

Cara mengasilkan dari aplikasi uang cashtree adalah instal cashtree terlebih dahulu. Kemudian lakukan pendaftaran seperti biasa. Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan misi atau champaign. Ketika sudah menyelesaikan misi yang tersedia akan mendapatkan imbalan sejumlah point. 

Macam-macam campaign untuk mendapatkan point di aplikasi yang satu ini adalah dengan mendownload aplikasi, menonton video, melakukan survey, bermain game dan beberapa campaign lainnya. Anda juga bisa memperbanyak point dengan mencari referral. 

Kemudian jika point sudah banyak Anda bisa menukarkan dengan reward yang tersedia. Mulai dari menukar point dengan pulsa, menukar dengan uang tunai, hadiah handphone dan beberapa reward lainnya.

5. Aplikasi wviral penghasil uang

aplikasi-penghasil-uang-wviral

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya adalah wviral. Dalam aplikasi ini Anda bisa menghasilkan point dengan cara membaca berita. Membaca berita-berita menarik di wviral kemudian akan mendapatkan sejumlah point yang bisa ditukarkan dengan uang.

Sesuai dengan namanya, berita-berita dalam aplikasi ini biasanya akan memuat berita-berita yang lagi viral. Pastinya Anda tidak akan bosan karena disuguhkan dengan berita-berita viral yang menarik perhatian banyak orang.

Caranya masih sama, pertama instal aplikasi wviral, kemudian lakukan registrasi, lalu mulai membaca berita, mengumpulkan point, kemudian melakukan penarikan reward.

6. Aplikasi cashpop

Aplikasi penghasil uang yang ke 6 adalah aplikasi cashpop. Aplikasi ini dirancang berisi banyak sekali misi dan campaign di dalamnya. Dan barang siapa yang menyelesaikan campaign tersebut akan mendapatkan point dan bisa melakukan pencairan apabila minimal withdraw sudah terpenuhi.

Cara nya install aplikasi cashpop, kemudian Anda melakukan registrasi akun lalu melakukan misi-misi yang tersedia. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan, pastinya semakin banyak pula point yang Anda dapatkan dan bisa Anda cairkan dalam bentu uang langsung ke rekening.

7. Aplikasi amora quiz

Aplikasi yang ketujuh ini cocok bagi Anda untuk mengisi waktu luang dengan menebak deretan pertanyaan yang diberikan. Yakni aplikasi penghasil uang yang bernama amora quiz.

Sesuai dengan namanya memang, amora quiz akan menyediakan banyak pertanyaan untuk para pemakainya. Lalu jika berhasil menjawab akan mendapatkan sejumlah point yang bisa di carikan menuju rekening kita. 

Nah itu tadi sobat daftar aplikasi penghasi uang langsung ke rekening yang bisa Anda gunakan untuk menambah penghasilan. Disini Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi diatas untuk memanfaatkan waktu luang agar lebih bermanfaat dengan menghasilkan uang. Demikian apa yang bisa saya sampaikan dan terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form