5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Anime, Wajib Tahu!

Tipsseo.net - Belakangan ini, pengguna smartphone diramaikan dengan aplikasi edit foto jadi anime. Gambar anime yang terlihat unik dan menarik memikat mata orang-orang untuk memandangnya. Terlebih, kartun anime kini dapat dilihat dari berbagai macam platform, mulai dari TV, komik hingga internet.

Banyaknya antusias pengguna smartphone terhadap kartun jepang tersebut, kini telah hadir berbagai macam aplikasi edit foto jadi anime. Aplikasi tersebut memanjakan para pengguna smartphone yang ingin tampil cantik dan keren layaknya anime. Nah, jika Anda ingin tahu aplikasi yang terbaik, bisa simak ulasan di bawah ini!

aplikasi edit foto jadi anime
aplikasi edit foto

Inilah Aplikasi Edit Foto Jadi Anime di HP Android

Berikut 8 aplikasi edit foto anime yang wajib kamu coba:

1. Anime Face Changer

Aplikasi edit foto jadi anime yang bisa kamu coba pertama adalah Anime Face Changer. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang bisa mengubah fotomu menjadi bentuk komik, kartun, maupun anime.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat manga kamu sendiri. Melalui stiker anime yang telah disediakan, kamu tinggal mengedit fotonya dan mengubahnya supaya terlihat lebih menarik.

2. Prisma 

Prisma ini memiliki kelebihan tidak hanya sebagai aplikasi edit foto anime Jepang. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah foto menjadi bentuk seni seperti yang kamu inginkan, seperti lukisan dan juga anime.

Aplikasi yang satu ini menyediakan ratusan filter yang bisa mengubah fotomu menjadi karya seni. Kamu hanya tinggal memilih filter yang kamu suka. Kamu hanya cukup menyediakan foto yang ingin diubah, lalu pilih filter anime atau terserah yang kamu inginkan.

3. Meitu

Bagi kamu para wanita yang ingin terlihat anggun, aplikasi Meitu bisa menjadi pilihan. Aplikasi edit foto jadi anime ini memberikan banyak fitur yang memanjakan wanita.

Meitu sendiri sudah rilis sejak tahun 2008 silam. Sampai tahun 2020 sekarang, Meitu masih tetap eksis dan banyak digunakan pengguna sebagai aplikasi edit foto anime Jepang. Dengan macam-macam fiturnya yang menarik, kamu bisa terlihat cantik dan anggun.

4. Everfilter

Berikutnya ada aplikasi Everfilter. Aplikasi edit foto jadi anime yang satu ini sudah familiar di Jepang, negara yang menjadi lahirnya anime. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah fotomu menjadi bentuk anime.

Tidak seperti aplikasi-aplikasi yang lain, Everfilter tidak menyediakan banyak filter yang untuk memoles foto. Aplikasi ini hanya mengubah foto menjadi bentuk anime secara otomatis. Meski begitu, gambar yang dihasilkan tidak kalah dengan aplikasi edit foto anime lainnya. 

5. PicsArt

Aplikasi yang satu ini bisa dikatakan memiliki banyak kelebihan. Pasalnya, fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini cukup banyak dan lengkap. Tidak hanya untuk mengubah foto menjadi bentuk anime, PicsArt telah banyak digunakan oleh para editor foto melalui smartphone.

Berbagai tools yang disediakan PicsArt sangat cocok untuk kamu yang suka editing foto melalui smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memberikan efek, filter ataupun tambahan-tambahan lainnya yang telah disediakan.

Bahkan di media sosial, sudah banyak komunitas atau grup para pengguna PicsArt. Hal itu menandakan bahwa aplikasi edit foto yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang, tidak hanya pecinta anime.

Itulah rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime yang wajib kamu coba. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store dan juga App Store. Kamu tinggal pilih mana aplikasi yang kamu suka. Mulai dari yang sederhana sampai yang memberikan banyak fitur sudah tersedia. Bagaimana, tertarik untuk mengubah fotomu menjadi anime?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form