5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Anime Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Tipsseo.net - Zaman milenial ini, anime tak hanya dinikmati di layar kaca. Justru anime bisa dinikmati di smartphone, salah satunya untuk mengedit foto anda menjadi anime. Siapa sangka, hal tersebut diminati masyarakat luas dan banyak aplikasi edit foto anime yang diluncurkan.

Sejatinya, foto bertema anime unik dan menarik perhatian banyak orang. Tak heran keberadaannya disukai semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Apalagi aplikasi tersebut didukung dengan kecanggihan Smartphone yang dimiliki.

aplikasi edit foto anime
aplikasi edit foto

Inilah Daftar Aplikasi Edit Foto Anime

Sejatinya, banyak aplikasi edit foto jadi anime yang lagi hits. Bahkan kepopulerannya membuat pencipta aplikasi mendulang kesuksesan. Pastinya, masyarakat trurut bahagia karena menikmati semua fiturnya. Berikut adalah  daftar aplikasi edit foto anime yang bisa dipilih, antara lain:

Prisma

Prisma termasuk aplikasi edit foto jadi anime terbaru 2020 karena menciptakan gaya menawan. Yaitu menciptakan sebuah lukisan yang mampu agar foto anda menyerupai lukisan air. Jika anda menyukai karya lukis dan ingin fotonya dirubah menjadi anime, aplikasi Prisma adalah pilihan tepat.

Jangan salah loh, aplikasi edit foto anime tersebut memiliki lebih dari 300 filter bergaya anime. Ada juga gaya cat air maupun filter unik yang menawan, dijamin anda tak menyangka wajah anda menjadi unik dan menarik perhatian.

Meitu

Aplikasi Meitu terbilang senior di bidang edit foto anime, pasalnya sudah rilis sejak tahun 2008. Walaupun senior tetapi tetap jaya sampai sekarang karena konsisten dengan visi misinya. Meitu menyediakan banyak filter menarik, unik dan lucu. Pastinya tersedia fitur merubah foto menjadi anime.
Dijamin tak akan menyesal mendownload aplikasi Meitu, apalagi termasuk aplikasi edit foto jadi anime viral. Penggunanya tersebar luas di berbagai daerah dan menikmati fasilitas yang diberikan Meitu.

Salju

Walaupun tampilan aplikasi edit foto anime ini sederhana, tetapi mudah digunakan sehingga menjangkau semua kalangan. Bahkan memiliki fitur efek-efek dan filter menarik yang tidak dimiliki aplikasi serupa. Apalagi filter anime yang dimiliki beragam sehingga anda bisa memilih sesuai selera, bahkan bisa dijadikan koleksi anime foto loh. Anda tak akan bosan merubah foto menjadi anime setiap hari.

Tiktok

Tiktok termasuk aplikasi paling populer dan memiliki pengguna terbesar, bahkan banyak pengguna yang dikenal luas. Selain menyediakan filter anime, Tiktok memiliki fitur menarik seperti tarian, konten, musik dan filter unik lain.

Menariknya lagi, tiktok memiliki filter bernama Comic Face. Filter tersebut berfungsi agar anda bisa merubah foto, video maupun konten yang di upload menjadi anime. Pastinya anda betah menjelajahi aplikasi tersebut, banyak ide kreatif dan inovatif lantaran menggunakan Tiktok.

Kamera Garis

Jangan salah loh, kamera garis adalah penyedia layanan instant messenger yang dikenal LINE. Walaupun LINE tak memilii edit foto anime, tetapi aplikasi tersebut memiliki filter bergaya anime. Filter tersebut berfungsi saat anda melakukan selfie.

Hebatnya lagi, LINE memiliki filter menarik yang tak dimiliki aplikasi edit foto anime lain loh. Alhasil anda bisa merubah detail kecil di setiap foto sehingga hasil foto semakin menarik dan unik. Anda bisa menambahkan bingkai, effect dan kreasi unik lainnya.

Sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto anime, tetapi ke 5 aplikasi diatas tepat dipilih. Banyak keunggulan dan manfaat yang anda dapat, yang terpenting adalah sesuaikan spesifikasi Smartphone anda. Tujuannya agar ponsel tidak lemot akibat mendownload aplikasi. Pertimbangkanlah kapasitas dan spek hp Anda, sehingga penggunaan aplikasi bisa maksimal.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form