5 Makanan Yang Bikin Kurus Cocok Untuk Anda Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Tipsseo.net 5 Makanan Yang Bikin Kurus Cocok Untuk Anda Yang Ingin Menurunkan Berat Badan. Masalah obesitas atau kelebihan berat badan merupakan masalah yang sering terjadi disebagian besar orang. Namun hal ini tidak banyak yang sadar dengan masalah obesitas jika tidak ditangani dengan baik dan benar akan menjadi malah yang serius. Berbgai masalah penyakit yang biasa hingga kronis dapat timbul jika tidak cepat ditangani. Dengan bertumpuknya lemak dalam tubuh bukan tidak mungkin jika penyakit kronis lainya seperti kolesterol, jantung, ginjal akan menghampiri.

Jangan khawatir beberapa makanan yang cocok untuk dijadikan menu diet sehat , dan Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang banyak atau membeli obat – obatan yang mahal hanya demi untuk menurunkan berat badan. bnayak bahan makanan alami yang dapat menstabilkan berat badan bahkan dapat menjadi pilihan untuk daftar menu diet anda sehari – hari. Selain murah dan mudah didapatkan dengan beberapa makanan alami ini Anda terhindar dari resiko bahaya penggunaan obat diet yang tidak baik bagi kesehatan.

makanan yang bikin kurus
makanan yang bikin kurus

Banyak bahan makanan jika dikonsusmsi secara banyak tidak akan membuat berat badan Anda bertambah, hal ini karena kandungan serat lebih banyak dan rendah lemak dan kalori. Ini lah yang menjadikan beberapa makanan yang bikin kurus meski dikonsumsi dengan porsi banyak dan setiap hari, simak ulasannya sebagai berikut.

Makanan Yang Bikin Kurus Cocok Untuk Diet Alami

Kacang Kedelai

Bagi Anda yang sedang menjalankan diet dengan program diet vegetarian wajib mencoba dengan mengkonsumsi kacang kedelai ini. Kacang kedelai mengandung protein yang baik bagi kesehatan tulang. Dan banyak juga yang mengkonsumsi susu dari kacang kedelai ini atau biasa disebut dengan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi, karena protein nabati yang terkandung dalam sari kedelai merupakan protein baik yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Yogurt

Siap yang tidak kenal Yogurt, jenis makanan satu ini merupakan makanan yang bikin kurus meski dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Yogurt merupakan jenis makanan dari hasil fermentasi susu sapi, dengan rasa dasarnya yang cenderung asam yogurt ini biasanya dapat di kombinasikan untuk pembuatan minuman maupun salad untuk makanan. Sebaiknya bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, pilih yogurt yang tingi lemak, karena yogurt yang rendah lemak biasanya malah mengandung banyak campuran gulanya.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa asli ini juga sebagai salah satu alternative untuk mengolah makanan atau sebagai campuran salad sayur. minyak kelapa asli ini juga dapat digunakan untuk menggoreng bahkan menumis sayuran. Minyak kelapa ini juga dapat digunakan untuk menggoreng lauk bagi Anda yang sedang menjalankan diet sehat. Minyak kelapa juga dapat sedikit meningkatkan pembakaran kalori pada tubuh Anda.

Cabe

Bahan makanan yang bikin kurus satu ini  mungkin banyak peminatnya selain cabe merupakan bahan makanan dan bumbu masakan yang sangat familiar bagi kalangan masyarakat Indonesia, ternyata cabe juga merupakan salah satu jenis makanan yang dikonsumsi dapat menurunkan berat badan. Hal ini karena kandungan capsaicinyang ada pada cabe yang dapat membantu proses pembakaran lemak dengan cepat dalam tubuh. Bagi Anda penggemar selera pedas tidak usah khawatir jika diet tidak bisa makan makanan pedas hal ini karena cabe merupakan salah satu jenis makanan yang disarankan bagi orang diet.

Cuka Apel

Cuka apel merupakan makanan yang sudah terkenal dari dahulu dengan manfaat yang segudang. Ternyata cuka apel juga memiliki khasiat sebagai salah satu makanan yang dapat menurunkan berat badan. Cuka apel yang memiliki rasa yang khas asam ini biasanya digunakan untuk campuran salad pada menu makanan baik salad buah maupun sayur. Dengan manfaat mampu menurunkan kadar gula dalam darah dengan mengkonsumsi cuka apel ini Anda juga akan merasakan kenyang yang lebih.

Tertarik ingin mencoba bahan makanan diatas? selain manfaat kesehatan yang didapat, bahan makanan diatas juga mampu mengontrol berat badan bahkan mampu menurunkan berat badan Anda. makanan yang bikin kurus ternyata banyak tergolong makanan yang enak, jadi mitos jika ada yang mengatakan untuk menurunkan berat badan makanan yang dimakan pasti tidak enak. Selamat mencoba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form