5 Aplikasi Penghasil Uang di HP yang Mudah dan Cepat Menghasilkan

Tipsseo.net - Di tahun 2020 ini, banyak bermunculan aplikasi penghasil uang terpercaya. Meencari uang bisa dilakukan dengan cara apa saja dan hanya bermodalkan telepon dan kuota internet yang cukup.  Ada berbagai macam aplikasi yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan uang di rumah tanpa harus bersusah payah.

Aplikasi penghasil uang ini sangat membantu untuk menambah uang di masa pandemi virus corona yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Aplikasi-aplikasi ini mempunyai cara masing-masing penggunanya untuk menghasilkan uang. Ada yang dengan membaca berita, menonton video, bermain game, dan lain-lain.

aplikasi penghasil uang
aplikasi

Inilah Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Berikut adalah aplikasinya :

1. Cashzine

Aplikasi Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang banyak digemari di tahun 2020 ini untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan telepon pintar. Aplikasi ini mengajak penggunanya membaca berita untuk menjadikan membaca sebagai kebiasaan. 

Selain mendapat tambahan wawasan lewat membaca, Cashzine juga memberikan imbalan tiap penggunanya membaca berita di sini. Sistem pemberian uang pada aplikasi ini adalah dengan cara mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai rupiah. 

Pengguna tidak hanya bisa mendapatkan koin dengan cara membaca, namun pengguna juga bisa mendapat koin dari login rutin harian, kuis, dan membagikan link aplikasi Cashzine yang terhubung dengan akun penggunanya. Selain membaca, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah penggunanya bisa berinteraksi atau berdiskusi tentang berita yang telah dibaca dengan teman untuk topik yang menyenangkan. 

2. Collfix Daily News Pro

Aplikasi yang rilis pada tanggal 23 agustus 2020 ini sudah cukup banyak orang yang mengunduhnya, yaitu sekitar 50 ribu lebih unduhan. Aplikasi penghasil uang ini mengharuskan penggunanya untuk melakukan login terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini,  bisa menggunakan akun google pengguna. 

Seperti aplikasi yang sudah kita bahas sebelumnya, aplikasi Collfix Daily News Pro ini juga membayar penggunanya dengan cara mengumpulkan poin dan membaca berita. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan cara menyelesaikan misi yang sudah disediakan seperti misi lucky spins,kuis, melakukan survey, mengundang teman dan menonton video.

3. Buzzbe

Aplikasi berikutnya adalah Buzzbe, aplikasi ini sudah diunduh sekitar 10 ribu lebih unduhan di playstore. Aplikasi ini terbukti bisa dan cepat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poin atau Buzzpoin. Cara untuk mendapatkan Buzzpoin ini adalah dengan membagikan campaign ke sosial media seperti facebook atau instagram. Setelah pengguna membagikan campaign, pengguna akan mendapatkan Buzzpoin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

4. ClipClaps

Clipclaps ini sudah banyak diunduh di playstore, sekitaran 10 juta unduhan lebih yang sudah mendownload aplikasi ini. Aplikasi ini juga terbukti membayar penggunanya dan bisa dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara menukarkan poin yang sudah dikumpulkan. Cara mengumpulkan poinnya juga sangat mudah yaitu dengan cara menonton video saja.  

Aplikasi penghasil uang ini juga menampilkan video lucu dan menarik sehingga penggunanya tidak akan merasa bosan ketika menonton video di aplikasi ini. Selain menghilangkan rasa jenuh saat di rumah dengan menonton video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

5. Bait 

Apliksi Bait ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu unduhan di playstore. Aplikasi Bait juga terbukti bisa menghasilkan uang karena pengguna aplikasi ini dapat mengumpulkan poin yang nantinya ditukarkan dengan uang rupiah. Untuk hal pertama yang dilakukan setelah pengguna mengunduh aplikasi ini adalah memasukan rekening bank yang akan pengguna gunakan untuk mencairkan poin menjadi yang rupiah. 

Bank yang digunakan juga sudah mendukung bank-bank seperti BNI, BRI, Mandiri dan lain-lain sehingga memudahkan untuk pencairan uangnya. Untuk jumlah satu poin di aplikasi ini adalah 0,50 rupiah. Untuk mendapatkan poin sendiri, pembaca hanya melakukan baca berita dengan banyak kategori berita yang bisa dipilih.

Itulah lima aplikasi penghasil uang di 2020, kalau kalian ingin mencobanya silahkan saja karena saya juga sudah mecoba kelima aplikasi di atas dan ternyata memang benar bisa menghasilkan uang.
Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca dan akhir kata, Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form