4 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik dan Termurah di 2020

Tipsseo.net - Headset gaming adalah kebutuhan yang harus dimiliki oleh seorang gamer untuk menunjang kualitas bermain gamenya agar lebih bagus. Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan headset gaming harus memiliki kualitas yang bagus. Menggunakan headset yang bagus akan memberi pengalaman bermain game yang lebih nyata. Suara yang dihasilkan akan membawa penggunanya seperti masuk di dunia game dengan dukungan suara yang realistis.

Lalu apa saja headset terbaik untuk para gamer yang bisa memberi pengalaman bermain game menjadi lebih nyata? Di sini saya akan mengulas 4 headset gaming terbaik dengan harga termurah di tahun 2020. Untuk kalian para gamer sejati harus membeli salah satu dari 4 headset yang akan saya ulas nanti. Dijamin menang kalau sudah memakai salah satu dari headset berikut!

headset gaming terbaik
headset gamer

Inilah Headset Gaming Terbaik yang Harus Anda Punya

Ada beberapa pilihan headset terbaik bagi para gamer yang bisa diandalkan, diantaranya adalah:

1. Steel Series Arctis Pro + GameDAC

Headset dengan audio berkualitas tinggi dari headset gaming ini akan membawa kalian para gamer bisa lebih masuk lagi ke dalam game yang kalian mainkan. Dengan teknologi Game DAC, kalian akan mendapatkan sensasi suara yang tidak ada duanya lagi. Untuk kalian yang hobi bermain game bola atau game apapun di ps4, headset sudah mendukung sambungan ps4.

Kalian akan seperti di bawa ke dalam stadion ketika sudah memakai headset ini dan bermain game sepak bola di ps4. Headset ini juga sudah mendukung headset nirkabel atau headset tanpa kabel yang membuat kalian akan semakin nyaman lagi ketika bermain game.

Headset ini memiliki respon frekuensi sebesar 10 HZ- 40.000HZ. Konektivitas di headset ini menggunakan tipe USB, Optik dan analog 3,5 milimeter. Dengan mikrofon peredam suara bising di headset ini akan lebih membawa kalian masuk ke dalam game. Headset ini sendiri dibandrol dengan harga Rp3.670.000 dan sudah resmi masuk di Indonesia.

2. Headset Fantech Fusion HG22

Headset dengan harga hanya Rp499.000 ini masuk di dalam kategori headset terbaik dan termurah di tahun 2020 ini karena headset ini sudah mempunyai fitur yang memenuhi untuk kebutuhan gaming. Headset ini menggunakan chipset Cmedia yang biasanya digunakan di headset gaming kelas atas yang harganya bisa 4 kali lipat dari Fantech Fusion HG22.

Dengan chipset Cmedia ini jika kalian masuk ke dalam aplikasi bawaannya, kalian akan mendapatkan fitur untuk memilih equaliser seperti pop, rock dll. Kalian juga bisa memilih pengaturan manual di equalizernya.

3. Razer Kraken X USB

Kalian para gamer pasti sudah tidak asing dengan merek yang sudah sangat dikenali di kalangan gamer. Kualitas suara di headset gaming ini juga pasti sudah tidak diragukan lagi karena headset ini memiliki kualitas audio yang sangat baik. Jika kalian tidak percaya, kalian bisa mencoba sendiri dengan membeli headset ini dengan harga Rp1.065.000. Headset ini juga bisa digunakan untuk bermain game berjam-jam karena ringan dan nyaman.

Dengan ciri khas dari merek Razer, di dalam headset ini kalian akan mendapatkan kartu ucapan dari Razer. Kartu ucapan dari headset ini terdapat kode yang bisa digunakan untuk membuka kunci fitur 7.1 dari headset ini. Spesifikasi di headset ini adalah menggunakan driver 40mm Neodymium magnet, 7.1 Surround Sound dan teknologi bendable cardioid microphone.

4. SteelSeries Arctis 1

Siapa yang tidak tahu dengan brand gaming ternama ini, SteelSeries kali ini mengeluarkan headset terbaru mereka yaitu SteelSeries Arctis 1. Meski dengan harga yang murah dibanding headset gaming keluaran sebelumnya, SteelSeries Arctis 1 ini memiliki keluaran suara yang tidak kalah dengan head seri Artis pendahulunya, bahkan bisa dibilang mempunyai kualitas yang sama. 

Dengan tipe wireless headset atau headset tanpa kabel, SteelSeries Arctis 1 ini apabila dipakai maka akan lancar-lancar saja tanpa delay. Headset ini mengeluarkan dua seri yaitu seri non wireless dengan harga 800 ribuan dan seri wireless dengan harga sekitar satu juta lima ratus.

Itulah lima headset gaming terbaik dan termurah tahun 2020 versi saya. Jika kalian adalah gamer sejati yang membutuhkan headset dengan kualitas yang bagus, maka kalian bisa mencoba salah satu dari empat headset yang sudah saya ulas. 

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Akhir kata, Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form